Detik-detik Truk Fuso Rem Blong Hindari Para Pemotor, Lebih Milih Tabrak Pagar Polsek

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan sampai viral didunia maya, yakni video tentang  Detik-detik Truk Fuso Rem Blong Hindari Para Pemotor, Lebih Milih Tabrak Pagar Polsek. Dalam berkendara sudah seharusnya kita terlebih dahulu memeriksa kendaraan yang akan digunakan. Sebab jika ada kerusakan dan kendaraan tetap digunakan, yang ada malah mengakibatkan kecelakaan. Namun yang namanya resiko pekerjaan tetap saja ada. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah truk fuso diduga mengalami rem blong dan sampai menabrak pagar polsek Sentolo.

Detik-detik Truk Fuso Rem Blong.
Detik-detik Truk Fuso Rem Blong.

Detik-detik Truk Fuso Rem Blong

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Truk Fuso Rem Blong ini juga diposting dalam akun Instagram @Tribunlampung. Seperti dilansir dalam Tribunnews.com bahwa sebuah truk Fuso telah menabrak pagar tembok Polsek Sentolo yang tepatnya di Jalan Yogya-Wates km 16 Dusun Ponggangan Kapanewon Sentolo Kabupaten Kulon Progo pada Senin (13/12/2021) pagi. Kasi Humas Polres Kulon Progo yakni  Iptu I Nengah Jeffry mengungkapkan bahwa truk Fuso yang menabrak itu bernopol H 1321 TF yang supirnya adalah Lugito Widodo (47) warga Gedong Tengen Kota Yogyakarta.

Videonya KLIK disini.

baca juga Sedan Pakai Strobo Lawan Arah, Ciut Dipaksa Mundur Sama Pemobil Wanita

2 Preman Kejar Mobil Sound System Acara Wisuda, Maksa Minta Uang Keamanan

Awalnya truk itu melaju dari arah Timur ke Barat yakni dari Ambarketawang, Gamping, Kabupaten Sleman mau menuju Tuksono Kapanewon Sentolo untuk ambil barang yang dikirim ke wilayah Temanggung Jawa Tengah nih mas bro. Lalu saat sampai di SPBU Pertamina Sentolo, truk itu ternyata alami rem blong. Saat itu di depannya terlihat banyak kendaraan yang berhenti di lampu merah, akhirnya supir truk secara spontan langsung banting stir ke kiri. Sampai akhirnya truk tersebut menabrak pagar tembok depan Polsek Sentolo.Dalam kecelakaan ini pengemudi truk untungnya tidak mengalami luka. Cuma keadaan truk terlihat alami kerusakan di bagian bumper depan yang sampai penyok. Dari insiden ini kerugian ditaksir senilai Rp 2 juta.

Berikut ini beberapa komentar warganet atas peristiwa itu, antara lain:

rachmat_abinya_rasyid_n_rafqi: amengambil keputusan dgn cepat dan tepat agar semua selamat karena jika telat banyak nyawa yg LEWAT#SUPIRSUPERR

tita.putri.37:Hanya pager kan?! Ndak pp kasihan jgn dibully or disalahkan kdg situasi seperti it sudah tak tentu arah kdg bunuh diri pun bisa taruhannya dgn menabrakan yg kosong meskipun merugikan bangunan setidaknya bukan nyawa.

lihat juga Wanita Ini Dijambret 2 Pria, Tapi Aksi Tak Terduga Terjadi

Supir Truk Pukul Dan Bawa Lari Kunci Motor Ojol Di Perempatan Jalan

Eriherwanto:Salut sama supirnya karna. Ngambil keputusan nabrak pager

rifal_budi_man: Menurut gw mending hantem tembok , drpd hantem pengendara motor . Cari aman , yg penting gak ada korban. Masalah uang bisa di cari , soal nyawa gk bisa di beli

Demikianlah info tentang Detik-detik Truk Fuso Tabrak Pagar Polsek Sentolo, Diduga Rem Blong ini.

Bikin Konten Lecehkan TNI, Pasangan Polisi Gadungan Ini Langsung Diciduk

Wanita Tewas Berpelukan Saat Erupsi Semeru, Tak Tega Tinggalkan Ibu Tua Renta

4 komentar pada “Detik-detik Truk Fuso Rem Blong Hindari Para Pemotor, Lebih Milih Tabrak Pagar Polsek

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: