Info Umum Motor Honda

Pemenang HMC 2021Dapat Uang Pembinaan Dan Jadi Modifikator Honda Dream Ride

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info dari Honda nih, yakni tentang Pemenang HMC 2021Dapat Uang Pembinaan Dan Jadi Modifikator Honda Dream Ride. PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengumumkan modifikator terbaik ajang Honda Modif Contest (HMC) 2021 pada Sabtu (18/12) di City of Tomorow Mall, Surabaya. Gelaran ini dilaksanakan secara hybrid. Jangkauan peserta dalam kontes kreatifitas modifikasi sepeda motor Honda ini semakin luas dan menghasilkan karya yang beragam.

Pemenang HMC 2021`
Pemenang HMC 2021`

Pemenang HMC 2021

Yup mas bro, pada 8 Oktober – 3 November kegiatan 2021HMC 2021 dimulai dengan pengiriman karya modifikasi motor ke website www.astra-honda.com/hondamodifcontest. Semua karya secara virtual ditampilkan lalu diseleksi juri yang jadi builder Nasional serta media. Awal penjurian  dilakukan di beberapa wilayah, yakni Riau, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan. Sekitar ada 688 peserta dari 12 wilayah yang berkompetisi. Lalu yang  terpilih akan maju pada Final Battle HMC 2021 ada 108 pemenang dari 12 wilayah.

Pemenang HMC 2021.
Pemenang HMC 2021.

Final Battle HMC 2021 ini digelar secara offline namun tetap patuhpada protokol kesehatan yang ketat nih mas bro. Ada 94 peserta yang bersaing di 9 kelas. Dengan aneka karya modifikasi yang bagus bikin juri sempat kesulitan untuk memilih yang pantas jadi pemenang.  Hiangga akhirnya 3 modifikator terbaik pun dirasa pantas menjadi juara dalam Final Battle HMC 2021.

Para pemenang itu yakni ada Fikri Alhudari dari Pekanbaru, Riau sebagai modifikator terbaik di kelas Matic & Cub. Lalu ada Jonny Fressaner dari Pontianak, Kalimantan Barat pada kategori sport. Dan Rifai Nurhasan dari kota Wonogiri, Jawa Tengah menjadi modifikator terbaik di kelas Free For All (FFA). Semua pemenang meraih hadiah uang pembinaan juga dapat kesempatan jadi modifikator pada Honda Dream Ride Project yang dimentori modifikator ulung.

Pemenang HMC 2021`
Pemenang HMC 2021`

Dalam HMC 2021 9 kelas yang dilombakan nih masbro. Yaitu All stock/Bolt On & Advance pada motor produksi di bawah tahun 2006, lalu ada kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Sport Fairing, Matic & Cub Advance, Sticker/decals, Sport Naked, Racing Style, Community Touring buat kategori motor yang diproduksi di atas 2006. Lalu ada juga kelas buat semua kategori skutik, cub serta sport Honda buat semua tahun produksi nih, yaitu kelas Free for All (FFA). Demikianlah info tentang Pemenang HMC 2021Dapat Uang Pembinaan Dan Jadi Modifikator Honda Dream Ride ini.Semoga bermanfaat.

48 komentar pada “Pemenang HMC 2021Dapat Uang Pembinaan Dan Jadi Modifikator Honda Dream Ride

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.