Penjualan Fleet Suzuki Pada November 2021 Meningkat Sampai 84% Nih.

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah info terbaru dari Suzuki nih. Yakni tentang Penjualan Fleet Suzuki Pada November 2021 Meningkat Sampai 84% Nih. Di masa pandemi seperti saat ini ternyata selain ekspor, segmentasi Fleet PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kalau dibandingkan bulan sebelumnya, tercatat adanya peningkatan performa di bulan November yakni sebesar 84%. Ada New Carry juga  XL7 yang jadi kontributor utama yang penjualannya masing-masing sebesar 25% dan 24%. Lalu ada APV berkontribusi sekitar 18,5%. Ada juga All New Ertiga sebesar 16%.

Penjualan Fleet Suzuki
Penjualan Fleet Suzuki

Penjualan Fleet Suzuki

Yup mas bro, konsumen segmentasi fleet Suzuki tersebut didominasi dari bidang kendaraan operasional perusahaan juga pemerintahan nih. Hendro H. Kaligis, Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS mengungkapkan bahwa penjualan di segmentasi fleet pada bulan November tersebut adalah angka tertinggi sejak 2020 saat pandemi dimulai.

Dalam penjualan segmentasi fleet,  New Carry, Pick Up dan Modifikasi memang selalu mendominasi nih mas bro. Tentu Hal tersebut menggambarkan tingginya kepercayaan para perlaku ekonomi dalam menjadikan New Carry sebagai armada angkutan atau operasionalnya. Testimoni yang paling sering diungkapkan para perusahaan yang pakai New Carry antara lain yakni efisiensi BBM serta nilai jual kembali yang tinggi nih.

Penjualan Fleet Suzuki.
Penjualan Fleet Suzuki.

Selain itu,  XL7 “The Extraordinary SUV” juga jadi kontributor kedua dipenjualan segmen Fleet nih mas bro. Dengan tampilan maskulin, tangguh, serta berkarakter, XL7 kini jadi salah satu penopang penjualan disegmentasi Fleet terutama kendaraan perusahaan. Suzuki tak akan berhenti untuk memperluas pasar serta layanan segmentasi Fleet Suzuki dengan produk-produk yang berkualitas.

Bahkan dari beberapa perusahaan swasta serta BUMN terbesar juga telah mulai mempercayakan kendaraannya pada Suzuki. Sehingga perusahaan percaya bisa selalu meningkatkan pelayanan serta penjualan Fleet. Suzuki berharap dengan adanya meningkatnya kepercayaan ini para pelaku ekonomi, instansi pemerintahan serta perusahaan pada mobil Suzuki,dapat membantu meopang pertumbuhan sektor otomotif pada masa pandemi Covid-19 saat ini. Demikianlah info tentang Penjualan Fleet Suzuki Pada November 2021 Meningkat Sampai 84% Nih. Semoga bermanfaat.

One thought on “Penjualan Fleet Suzuki Pada November 2021 Meningkat Sampai 84% Nih.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: