AHM Peringati Hari Ibu Bersama 1.000 Perempuan Indonesia Dengan Pelatihan Keselamatan Berkendara

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru dari honda nih,yakni tentang AHM Peringati Hari Ibu Bersama  1.000 Perempuan Indonesia Dengan Pelatihan Keselamatan Berkendara. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan Main Dealer sepeda motor Honda seluruh Indonesia adakan kampanye safety riding dengan berikan edukasi keselamatan berkendara pada  1.000 perempuan dari Sabang sampai Merauke.

AHM Peringati Hari Ibu
AHM Peringati Hari Ibu

AHM Peringati Hari Ibu

Yup mas bro, pada 13-21 Desember 2021  AHM hadirkan instruktur handal safety riding Honda dalam pelatihan keselamatan berkendara dengan materi yang kekinian. Ada tips cara berkendara yang aman juga nyaman buat perempuan, postur tubuh yang baik dalam berkendara, serta penggunaan riding gear seperti helm. Edukasi ini dibuat seru dan seluruh pesertapun mendapatkan helm SNI.

Konsistensi dengan Edukasi

AHM perkuat komitmennya dalam berikan edukasi safety riding ini nih mas bro. Tentu hal ersebut dalam rangka  mewujudkan budaya aman juga selamat berkendara buat masyarakat. Di tahun ini saja, sekitar  76.892 orang dari Sabang sampai Merauke sudah mendapatkan edukasi safety riding. Edukasi ini juga diberikan pada beragam lapisan masyarakat, yakni sekolah TK sampai perguruan tinggi, dan juga pelatihan buat komunitas dan instansi swasta juga pemerintah. Peserta sedukasi juga diharapkan bisa jadi agen penyebar semangat keselamatan dalam berkendara di lingkungannya.

AHM Peringati Hari Ibu.
AHM Peringati Hari Ibu.

Meski di masa pandemi,  aneka kegiatan diadakan secara bertahap nih mas bro. Baik online maupun offline yang tentunya dengan mematuhi aturan serta protokol kesehatan yang ada. Sekitar  1.658 program kampanye safety riding yang diadakan bekerjasama dengan jaringan Main Dealer Honda di seluruh Indonesia dan hal ini mendapat apresiasi serta antusias dari para peserta juga penerima manfaat program. Agar tidak membosankan, AHM juga adakan kampanye keselamatan berkendara ini dengan konsep yang  menarik seperti games, pameran, kompetisi, serta taman lalu lintas buat masyarakat umum.

Semua program kampanye safety riding tersebut telah didukung oleh  140 instruktur handal serta berpengalaman yang tersertifikasi oleh AHM nih ma ssbro. Sekitar 2.474 advisor dealer juga 982 advisor komunitas juga memberikan pelatihan teori maupun praktik keselamatan dalam berkendara. Demikianlah info tentang AHM Peringati Hari Ibu Bersama  1.000 Perempuan Indonesia Dengan Pelatihan Keselamatan Berkendara ini. Semoga bermanfaat.

One thought on “AHM Peringati Hari Ibu Bersama 1.000 Perempuan Indonesia Dengan Pelatihan Keselamatan Berkendara

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: