Berita UmumInfo Umum Motor Honda

Honda CB150X Resmi Diluncurkan Di Jawa Barat Secara Virtual, Cek Harganya Bro!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info terbaru dari honda nih yakni tentang Honda CB150X Resmi Diluncurkan Di Jawa Barat Secara Virtual, Cek Harganya Bro! Honda CB150X kini akhirnya resmi diperkenalkan di regional Jawa Barat (Jabar) pada Kamis (23/12/2021) siang yang sebelumnya Honda CB150X ini juga sudah dirilis pada 12 November 2021 secara nasional.

Honda CB150X
Honda CB150X

Honda CB150X

Yup mas bro, bersama vloger dan bloger, DAM adakan launching Honda CB150X khusus untuk warga Jawa Barat secara virtual. Honda CB150X memiliki desain motor yang cocok untuk dijadikan kendaraan dalam melakukan touring dengan medan berbatu.. Dengan desain motor adventure, model ini pun dikelilingi ragam fitur-fitur penunjang. Yakni antara lain Ground clearance dan windshield yang dibikin tinggi serta duck fender ada di bawah lampu utama.

Honda CB150X.
Honda CB150X.

Selain itu ada full digital panel meter untuk menampilkan ragam informasi tentang gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, serta penunjuk waktu nih mas bro. Ada juga tapered handlebar serta posisi handlebar yang tinggi sehingga saat berkendara jarak jauh terasa nyaman. Lampu depan, belakang, juga lampu sein sudah pakai LED. Posisi duduk pengendara dibikin makin tegap karena ada suspensi up-side down lansiran Showa yang lebih panjang. Untuk bocoran harga CB150X Standart di Jabar ini dibandrolsekitar Rp 32,95 juta nih. Demikianlah info tentang Honda CB150X Resmi Diluncurkan Di Jawa Barat Secara Virtual, Cek Harganya Bro! Semoga bermanfaat.

Honda CB150X`
Honda CB150X`
Honda CB150X`,
Honda CB150X`,

.

33 komentar pada “Honda CB150X Resmi Diluncurkan Di Jawa Barat Secara Virtual, Cek Harganya Bro!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.