Kecelakaan

Detik-detik Jembatan Ambruk, Pemotor Wanita Terperosok Ke Sungai

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar hingga viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Jembatan Ambruk, Pemotor Wanita Terperosok Ke Sungai. Dalam berkendara, yang perlu diwaspadai ternyata tidak hanya kondisi kendaraannya saja. Namun patut diwaspadai pula sarana jalan penghubung yang sering dilalui, seperti titian atau jembatan. Sebab tidak semua jembatan kokoh dan terbuat dari beton. Ada yang dari kayu dengan bergantung dari kekuatan tali atau dari kondisi kayu itu sendiri. Seperti yang terdapat dalam musibah kali ini nih. Sebuah jembatan telah ambruk secara tiba-tiba sehingga membuat pemotor terperosok ke sungai.

Detik-detik Jembatan Ambruk
Detik-detik Jembatan Ambruk

Detik-detik Jembatan Ambruk

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Jembatan Ambruk ini juga diposting dalam akunInstagram @memomedsos. Seperti dilansir dalam SuaraJabar.id bahwa telah terjadi musibah jembatan ambruk secara tiba-tiba di Jembatan Batujajar – Cihampelas Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (2/1/2022). Peristiwa itu tak sengaja direkam oleh seorang pria yang mengendarai motor dan sedang ikut melintas di jembatan itu. Video itu lalu diunggah dalam akun instagram @infobandungbarat lalu disebarkan dan ramai didunia maya hingga viral.

Videonya KLIK disini.

baca juga All New Satria150 Tampil Beda Dengan Warna Anyar Ditahun Baru 2022

6 Tips Berkendara Yang Aman Dimusim Hujan Dari Suzuki

Jembatan bernama Jembalas itu terlihat ambruk secara tiba-tiba disaat beberapa pemotor tepat melintas diatasnya nih mas bro. Sehingga pemotor yang melintas tersebut langsung amblas dan diketahui terperosok ke sungai dibawahnya. Menurut info, 2 pemotor yang terperosok tepat di patahan jembatan itu sempat tercebur ke sungai, namun untungnya dapat diselamatkan. Berikut ini beberapa komentar netizen, antara lain:

syahrialdi.rchm: Seperti biasa, kameramen selamat

mnrddnarief:Cameramen selalu aman, semoga semua baik baik aja

deevicious23:bisa ngepas ada yg videoin, biar yg lain bisa waspada

abdul_rafiqq:Mana nih OPD setempat, kok bisa jembatan begitu gak di renovasi ? Kadesnya gimana sih itu? Padahal anggarannya ada

lihat juga Motor Dibanting Pengemudi Mobil, Geram Ditabrak Karena Ugal-ugalan

Mobil Ugal-ugalan Diamankan Warga, Tabrak Gerobak dan Motor Yang Terparkir

icematchaxxvv: alhamdulillah tidak ada korban jiwa. tp sebaiknya diperhatikan untuk jembatannya perlu diperbaiki tktnya sudah lapuk kayu2nyaa

ymy022: Gini nih kalo g dikelola dengan baik, seharusnya dibuat 1 jalur, dilihat dari volume kendaraan yang tinggi dan panjangnya jembatan. Jangan karna ingin cepet balik modal dan keuntungan besar. Fyi itu 1 motor biaya lewat 3rb rupiah

prawira_trisatya: Sebetulnya jembatan2 kyk gini (termasuk jembatan perahu yg viral) bukti acuhnya pemerintah, khususnya daerah.

Demikianlah info tentang Detik-detik Jembatan Ambruk, Pemotor Wanita Terperosok Ke Sungai ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dan waspada.

intip juga Detik-detik Petugas Damkar Ambil Kunci Mobil Warga Yang Nyebur Ke Selokan

Mobil China Bakal Banyak Masuk Ke Indonesia Nih Tahun Depan, Ini Dia Bocorannya!

35 komentar pada “Detik-detik Jembatan Ambruk, Pemotor Wanita Terperosok Ke Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.