Berita Umum

Begal Rampas Motor Ibu Petugas Kebersihan, Korban Sampai Luka Parah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni info tentang Begal Rampas Motor Ibu Petugas Kebersihan, Korban Sampai Luka Parah. Aksi kejahatan saat ini semakin banyak yang nekat dan sadis. Pelaku tak segan menyakiti bahkan menghabisi nyawa korbannya. Tak perduli pagi, siang ataupun malam, mereka tetap beraksi bebas. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang ibu petugas kebersihan sampai kehilangan motornya dan alami luka memar dan berdarah-darah akibat dibegal saat pagi hari.

Begal Rampas Motor

Begal Rampas Motor

Yup mas bro, terlihat dalam video itu seorang  ibu berseragam petugas kebersihan berwarna orange sedang dibantu beberapa warga setelah alami dibegal. Dalam keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa aksi pembegalan terjadi di  jalan Pinus komplek DPR kota Medan pada minggu (2 Januari 2022) saat berangkat kerja di pagi hari. Ibu tersebut merupakan petugas kebersihan kota Medan Kecamatan Medan Timur. Perbuatan begal yang sadis dan kejam memang akhir-akhir ini amat meresahkan masyarakat kota Medan.

Videonnya KLIK disini.

Aksi begal yang sadis itu membuat wajah ibu tersebut sampai lebam dan berdarah-darah nih mas bro hingga akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit. Pak camat Medan Timur pun langsung menjenguk ibu petugas kebersihan itu di rumah sakit. Petugas kepolisian telah menerima laporan dari ibu petugas kebersihan itu dan kini petugas langsung memburu pelaku. Berikut ini beberapa komentar warganet:

Rickyfaranhass: BAKAR IDUP2 aja BEGAL NYA

r7gaming: Gitu kalau begal ketangkep jgn di kasiani. Minim kasih bekas luka biar ingat dengan perbuatanya.

fauzi2052:Serba salah, dilawan kita yg jadi tersangka.

andry_harley:Patut di masa

yuliyanti_014:Ya allah kasian, inget orang tua sendiri,, sedang cari nafkah tapi malah kena bergaul dan sampe luka2 banyak gtu

irnafatma395: Ya Allah Buu cpet sehat yaa.. bisa ngga sih klo ngambil g usah melukai

Demikianlah info tentang Begal Rampas Motor Ibu Petugas Kebersihan, Korban Sampai Luka Parah ini. Semoga korban lekas sembuh dan pelaku dapat segera terciduk.

46 komentar pada “Begal Rampas Motor Ibu Petugas Kebersihan, Korban Sampai Luka Parah