Berita UmumInformasi Umum Suzuki

Ada Promo Menarik Awal Tahun 2022 Buat Pembeli Mobil Suzuki Nih

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada info dari Suzuki nih, yakni tentang Ada Promo Menarik Awal Tahun 2022 Buat Pembeli Mobil Suzuki Nih. Dalam rangka sambut awal tahun 2022 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan promo menarik buat konsumen pembeli mobil Suzuki dengan memperoleh hadiah langsung serta ada hadiah undian. Disetiap pembelian, konsumen bakal diberikan voucher belanja serta suvenir langsung. Konsumen juga dapat berkesempatan raih Jimny, Gixxer serta GSX R-150 yang bakal diundi pada minggu pertama Maret 2022. Dan promo Suzuki Bonus Suzuki ini berlaku yakni mulai 1 Desember 2021 sampai 28 Februari 2022.

Ada Promo Menarik
Ada Promo Menarik

Ada Promo Menarik

Yup mas bro, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS Sukma Dewi mengungkapkan bahwa diawal tahun 2022 ini Suzuki adakan program menarik buat konsumen pembeli mobil Suzuki nih mas bro. Yakni antara lain All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, All New Ertiga Suzuki Sport FF, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, New Sx4 S-cross, dan APV. Tentu saja promo Suzuki Bonus Suzuki ini diadakan dengan harapan mampu menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru.

Konsumen yang membeli mobil Suzuki akan raih hadiah langsung yakni ada voucher belanja seharga Rp1.000.000 yang langsung diberikan setelah proses pembayaran selesai nih mas bro. Lalu Suzuki juga berikan suvenir yang disediakan oleh 6 perusahaan leasing rekanan Suzuki, yakni seperti Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance,  ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance untuk transaksi kredit sesuai dengan periode program. Tapi promo ini belum berlaku buat pembelian Blind Van, tipe Chassis, serta kendaraan modifikasi lainnya.

Suzuki juga berikan hadiah undian 1 unit Jimny (transmisi otomatis), 5 unit Gixxer serta 20 unit GSX R-150 buat konsumen yang beruntung nih mas bro. Pengumuman pemenang nanti bakal dikabari lewat surat resmi serta publikasi dalam media sosial Suzuki Indonesia. Buat pemenang yang mau klaim hadiah itu bisa langsung melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, STNK, photocopy bukti faktur kendaraan, juga photocopy KTP atau SIM. Demikianlah info tentang Ada Promo Menarik Awal Tahun 2022 Buat Pembeli Mobil Suzuki Nih. Semoga bermanfaat.

30 komentar pada “Ada Promo Menarik Awal Tahun 2022 Buat Pembeli Mobil Suzuki Nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.