Korban Curanmor Memaafkan Pelaku, Istri Sakit Dan Tidak Ada Ongkos Pulang Kampung

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni tentang Korban Curanmor Memaafkan Pelaku, Istri Sakit Dan Tidak Ada Ongkos Pulang Kampung. Sering kita melihat disaat terjadi pertikaian, antara yang satu dengan yang lainnya tak mau mengalah apalagi berdamai. Namun ternyata masih ada manusia yang memiliki hati nurani dan mau berdamai meski orang tersebut telah berbuat jahat. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria yang diketahui telah melakukan aksi pencurian motor telah mendapatkan kebebasan karena perdamaiannya dengan korban.

Korban Curanmor

Korban Curanmor

Yup mas bro, video tenatng Korban Curanmor ini jga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dalam video tersebut seorang pria yang telah mencuri sebuah motor tertangkap oleh pihak kepolisian dan dipertemukan dengan korban. Setelah melakukan mediasi, tanpa disangka korban ternyata memaafkan pelaku dan membebaskannya. Tidak hanya itu, pihak kejaksaan setempat juga membelikan sendal untuk dipakai, karena terlihat pelaku tak punya sendal dan dibelikan juga baju serta diberikan sejumlah uang untuk dapat digunakan sebagai ongkos pulang kampung agar dapat berkumpul dengan anak-anaknya dan bertemu dengan istrinya yang sedang sakit.

Videonya KLIK disini.

baca juga Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk

Pengemudi Mobil Keluarkan Pistol Saat Dirubung Warga Pasca Tabrak Motor Yang Terparkir

Dari keterangan postingan video itu diketahui bahwa mediasi antara pelaku pencurian motor dengan korban tersebut terjadi di kawasan Musi Banyuasin Sumatera Selatan nih mas bro. Peristiwa mengharukan yang dilakukan di depan kantor Kejaksaan Negeri setempat terlihat saat pelaku bercelana pendek tanpa alas kaki bersimpuh dihadapan korban sambil meneteskan berair mata. Lalu korban langsung berdiri dan tak ingin pelaku bersimpuh di depannya. Pelaku adalah S alias SBA seorang buruh harian lepas di kebun dengan upah seadanya yang telah mencuri motor milik Sardiono (67). Perbuatannya itu langsung ditangani kepolisian setempat.

lihat juga Begal Rampas Motor Ibu Petugas Kebersihan, Korban Sampai Luka Parah

Detik-detik Jembatan Ambruk, Pemotor Wanita Terperosok Ke Sungai

Setelah tertangkaplalu diadakan mediasi antara korban dan pelaku curanmor tersebut nih mas bro. Di kantor Kejaksaan Negeri  kedua pihak ditengahi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Musi Banyuasin, Marcos MM Simare Mare SH MHum didampingi Kasi Pidana Umum (Pidum), Habibie SH, dan Kasi Intel, Abu Nawas SH. Masalah ini juga merupakan pertama kalinya bagi Kejaksaan Negeri yang diselesaikan dengan asas keadilan restoratif. Hal itu dikarenakan pelaku terbukti berkelakuan baik di lingkungan kediamannya. Korban tergerak untuk memaafkan korban yang telah mengakui kesalahannya. Korban juga iba saat tau kalau pelaku sedang butuh uang untuk pulang kampung karena istrinya yang sedang sakit sakitan serta anak-anak nya yang jadi terlantar. Demikianlah info tentang Korban Curanmor Memaafkan Pelaku, Istri Sakit Dan Tidak Ada Ongkos Pulang Kampung ini.

intip juga Motor Dibanting Pengemudi Mobil, Geram Ditabrak Karena Ugal-ugalan

Mobil Ugal-ugalan Diamankan Warga, Tabrak Gerobak dan Motor Yang Terparkir

2 komentar pada “Korban Curanmor Memaafkan Pelaku, Istri Sakit Dan Tidak Ada Ongkos Pulang Kampung

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: