Penyekapan Bocah 5 Tahun Terungkap Warga, Tangan dan Kaki Dirantai

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah gambar dan video telah beredar di dunia maya hingga viral, yakni video tentang Penyekapan Bocah 5 Tahun Terungkap Warga, Tangan dan Kaki Dirantai. Bagi orang tua, seharusnya kehadiran anak merupakan kebahagiaan tersendiri yang tak dapat digantikan dengan apapun. Namun bagaimana jika anak yang terlantar dan diasuh oleh orang yang tak menyayanginya? Tentu keberadaan anak itu malah menjadi beban baginya sehingga kebahagiaan anak terampas. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang bocah usia 5 tahun telah disekap dan dirantai tangan serta kakinya oleh wanita yang tinggal bersamanya.

Penyekapan Bocah
Penyekapan Bocah

Penyekapan Bocah

Yup mas bro, video tentang Penyekapan Bocah ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Seperti dilansir dalam JabarExpres bahwa seorang bocah usia 5 Tahun telah menjadi korban kekerasan serta disekap di dalam rumah yang berada di komplek Anggrek Regency Kabupaten Sumedang yang berhasil diketahui warga sekitar pada Rabu (5/1/2022). Saat itu rumah tersebut terbakar dan mengeluarkan asap. Warga melapor ke satpam dan warga langsung mendobrak pintu rumah yang terkunci karena diketahui tidak berpenghuni. Warga melihat kepulan asap berasal dari panci gosong di tungku kompor yang masih menyala. Lalu warga dan satpam sempat mendengar suara minta tolong dari lantai 2 rumah tersebut. Wargapun terkejut melihat posisi bocah 5 tahun di kasur dengan kondisi tangan terikat rantai yang dikaitkan ke pelek mobil dan  kaki dirantai ke besi pagar.

Videonya KLIK disini.

baca juga Daftar Harga Skutik Yamaha Terupdate Awal Tahun Baru 2022, Dari Termurah Hingga Termahal

2 Pria Curi Ban Serep Milik Truk Saat Berhenti Di Tol Cipali

Penyekapan Bocah.
Penyekapan Bocah.

Terlihat dari wajah, tangan serta kaki bocah itu penuh luka-luka nih mas bro. Bocah malang usia 5 tahun itu diketahui bernama Riki. Rumah tersebut ternyata sudah ditempati oleh wanita berinisial S selama 5 tahun dan rumah itu sudah 2 tahun ini akan dijual. S juga sudah bercerai dengan suaminya yang sekarang tinggal di Lampung. Seorang tetangga bernama Engkus mengungkapkan kalau S dalam kesehariannya memang tertutup dengan tetangga. Warga juga tidak tau adanya keberadaan Riki di rumah itu. Saat terbongkarnya penyekapan tersebut, warga kesulitan membuka rantai yang dikunci. Ternyata kunci dipegang oleh S, dan dapat dibuka setelah S datang ke lokasi.

lihat juga Ada Promo Menarik Awal Tahun 2022 Buat Pembeli Mobil Suzuki Nih

Korban Curanmor Memaafkan Pelaku, Istri Sakit Dan Tidak Ada Ongkos Pulang Kampung

Penyekapan Bocah,
Penyekapan Bocah,

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prastyo Robbyanto mengungkapkan bahwa saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap wanita pelaku penyekapan itu nih mas bro. Sebab keterangan yang diberikan masih berubah-ubah. Wanita itu mengatakan, kalau ia disuruh mengasuh Riki oleh kakeknya yang ada di Lampung. Polisi juga mengamankan bocah laki-laki tersebut dan melakuakan visum. Hasilnya, polisi temui banyak bekas luka pukulan, cubitan seta luka-luka akibat siraman benda panas.

Penyekapan Bocah`
Penyekapan Bocah`

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengungkapkan juga kalau pemilik rumah berinisial S sudah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Sumedang Polda Jabar dan telah ditetapkan sebagai tersangka nih mas bro. S terancam hukuman 5 tahun penjara. Saat ini, pihak kepolisian juga masih memeriksa lebih lanjut motif dari penyekapan dan kekerasan yang dilakukan pelaku. Demikianlah info tentang Penyekapan Bocah 5 Tahun Terungkap Warga, Tangan dan Kaki Dirantai ini.

intip juga Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk

Pengemudi Mobil Keluarkan Pistol Saat Dirubung Warga Pasca Tabrak Motor Yang Terparkir

4 komentar pada “Penyekapan Bocah 5 Tahun Terungkap Warga, Tangan dan Kaki Dirantai

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: