Iphone Seharga 10 Juta Dijambret Saat Dijalan Terekam Cctv

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah viral dan tersebar di dunia maya, yakni video tentang Iphone Seharga 10 Juta Dijambret Saat Dijalan Terekam Cctv. Prilaku kriminal saat ini banyak terjadi. Di tempat ramai ataupun di tempat sepi, siang ataupun malam, tetap saja harus diwaspadai. Seperti dalam kasus aksi kejahatan yang terekam cctv kali ini nih. Seorang remaja diketahui telah mengalami penjambretan ponsel oleh pemotor yang berboncengan dan berhasil membawa kabur ponselnya tersebut.

Iphone Seharga 10 Juta

Iphone Seharga 10 Juta

Yup mas bro, video tentang Iphone Seharga 10 Juta ini juga diposting dalam akun Instagram @memomedsos. Seperti dilansir dalam SuaraJakarta.id bahwa telah terjadi aksi penjambretan ponsel  seorang remaja perempuan di Jalan Palmeriam Matraman Jakarta Timur dekat Pos RW 05 pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 19.32 WIB. Peristiwa  penjambretan tersebut terekam kamera CCTV yang diunggah dalam akun Instagram kabarjaktim hingga videonya viral di dunia maya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Penyekapan Bocah 5 Tahun Terungkap Warga, Tangan dan Kaki Dirantai

Daftar Harga Skutik Yamaha Terupdate Awal Tahun Baru 2022, Dari Termurah Hingga Termahal

Ketua RT 05/05 Kelurahan Palmeriam Arlan mengungkapkan bahwaa  peristiwa penjambretan tersebut benar adanya nih mas bro. Arlan memberikan keterangan bahwa korban ketika itu sedang berjalan bersama ibunya menuju Alfa. Saat ditengah jalan, remaja itu kena jambret. Sehingga ponsel bermerek IPhone seharga Rp 10 juta berhasil dibawa kabur pelaku. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

restusaputra_26: Susah jualnya

xoxofanyii: bukan masalah harga 10jt.gw kalo ud d jalan gt ud ogah buka hp kecuali cari tempat aman dan pas urgent.masi trauma d bajaj nyaris d jambret.keasikan main hp padahal duduk d tengah.jkt itu aduhh sepi waspada rame pun waspada.ga hanya d jkt tp dmn2 jg

aznant94: Gk ada harganya klw lock iCloud

saikhu_ar_rokhim: Si jambretnya gak tau kalo yg dia incer iPhone

lihat juga 2 Pria Curi Ban Serep Milik Truk Saat Berhenti Di Tol Cipali

Ada Promo Menarik Awal Tahun 2022 Buat Pembeli Mobil Suzuki Nih

satriayudhabimantaraa: 10 juta, iPhone bisa disimpulkan iPhone 11 64 GB garansi iBox. Mantep gan

rizkifaisalakbar: Jgankan hp segitu, Mau pake hp seharga 20 atau 30 jutaan juga kalo si pejambret gada pikiran kriminal mah ya ga dijambret, salah si tukang jambretnya kalo gini

Demikianlah info tentang Iphone Seharga 10 Juta Dijambret Saat Dijalan Terekam Cctv ini. Semoga kita dapat selalu waspada dan hati-hati.

intip juga Korban Curanmor Memaafkan Pelaku, Istri Sakit Dan Tidak Ada Ongkos Pulang Kampung

Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk

4 komentar pada “Iphone Seharga 10 Juta Dijambret Saat Dijalan Terekam Cctv

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: