Pajero Tabrak Truk Di Tol Lampung, 1 Tewas Terjepit Dan Penumpang Luka Berat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Pajero Tabrak Truk Di Tol Lampung, 1 Tewas Terjepit Dan Penumpang Luka Berat. Saat berkendara tentu saja keselamatan amat diutamakan. Situasi jalan tol yang lenggang terkadang membuat  pengendara terlena dan tak menyadari kecepatan laju kendaraannya. Apalagi jika suasana yang bikin mengantuk, sehingga pengemudi menjadi hilang kendali. Seperti yang terjadi dalam kasus kecelakaan dalam video kali ini nih. Mobil pajero telah mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah truk yang mengakibatkan korban tewas dan luka-luka.

Pajero Tabrak Truk
Pajero Tabrak Truk

Pajero Tabrak Truk

Yup mas bro, video tentang Pajero Tabrak Truk ini juga diposting dalam akun Instagram @otomotifweekly yang di share juga dalam akun Facebook Baddal Rahmanid.   Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa kecelakaan maut telah terjadi di wilayah Terbanggi Besar Lampung Tengah KM 119+600 jalur B arah ke Bakauheni (Lampung Selatan) pada Kamis (6/1/2022) sekitar pukul 17:52. Kepala Cabang Jalan Tol Ruas Bakauheni – Terbanggi Besar (Bakter) yaitu Hanung Hanindito mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan Pajero Sport bernopol BG 1361 JO dengan truk Fuso bernopol BG 8142 UN dari arah yang sama di jalur lambat.

Videonya KLIK disini.

baca juga Iphone Seharga 10 Juta Dijambret Saat Dijalan Terekam Cctv

Penyekapan Bocah 5 Tahun Terungkap Warga, Tangan dan Kaki Dirantai

Pajero Tabrak Truk.
Pajero Tabrak Truk.

Dari hasil investigasi, kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi Pajero mengantuk dan kurang jaga jarak aman dalam berkendara sehingga langsung menabrak sisi truk bagian kiri nih mas bro. Akibat kecelakaan ini, 1 orang tewas yaitu HF (43) yang terjepit diantara mobil dan truk. Lalu ada 1 korban lainnya yang luka berat yaitu seorang penumpang berinisial ES (37). Keduanyapun langsung dilarikan ke RS Harapan Bunda Lampung Tengah. Untuk kasus tabrakan ini polisi juga masih mendalaminya. Demikianlah info tentang Pajero Tabrak Truk Di Tol Lampung, 1 Tewas Terjepit Dan Penumpang Luka Berat ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahandan yang luka berat segera diberi kesembuhan.

lihat juga Daftar Harga Skutik Yamaha Terupdate Awal Tahun Baru 2022, Dari Termurah Hingga Termahal

2 Pria Curi Ban Serep Milik Truk Saat Berhenti Di Tol Cipali

3 komentar pada “Pajero Tabrak Truk Di Tol Lampung, 1 Tewas Terjepit Dan Penumpang Luka Berat

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: