Supir Carry Pecahkan Kaca Mobil Lain Yang Antar Anak Sekolah, Gak Terima Disalip

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,sebiah video keributan antar pengendara telah beredar dan viral di dunia maya, yakni tentang Supir Carry Pecahkan Kaca Mobil Lain Yang Antar Anak Sekolah, Gak Terima Disalip. Dalam berkendara tentu saja keselamatan di jalan menjadi perioritas utama. Selain itu sesama pengendara juga sudah sepatutnya saling menghargai dengan pengguna jalan lain. Tidak arogan dan selalu berfikir positif. Sebab jika emosi, yang terjadi akan seperti yang ada dalam video kali ini nih. Seorang pengendara Carry diketahui telah memecahkan kaca mobil lain gara-gara disalip.

Supir Carry Pecahkan Kaca
Supir Carry Pecahkan Kaca

Supir Carry Pecahkan Kaca

Yup mas bro, video tentang Supir Carry Pecahkan Kaca ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa telah terjadipercekcokan antara 2 pengendara mobil sampai terjadi perusakan kaca pada salah satu kendaraan di Exit Tol Karang Tengah 1, Tangerang pada Jumat (7/1/2022) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Ketika itu mobil korban sedang mengantar 2 anaknya untuk berangkat ke sekolah. Menurut korban, insiden itu bermula saat korban menyalip mobil Suzuki Carry bernopol A 1069 VX. Dan sepertinya mobil Carry yang dikendarai 2 pria itu tak terima lalu mengejar serta memepet kendaraan korban.

Videonya KLIK disini.

baca juga Mahasiswi Tewas Kecelakaan Di Jalan Tol Saat Hindari Jalan Berlubang

Pajero Tabrak Truk Di Tol Lampung, 1 Tewas Terjepit Dan Penumpang Luka Berat

Karena saat itu kondisi sedang macet, jadi korban tidak dapat bergerak menjauh nih mas bro. Akhirnya mobil korban menepi, dan dilihatnya salah satu pria itu turun dan membawa sebuah besi, lalu korban pun merekamnya karena sudah merasa terancam. Kaca mobil korban langsung di rusak pakai tongkat besi yang dibawa pelaku. Korban pun yang panik lihat pelaku menyerang membabi buta itu akhirnya kabur karena merasa ada 2 anak kecil yang harus dia jaga. Lalu pelaku pun tidak mengikuti korban lagi. Korbanpun akan melaporkan peristiwa itu ke ke polisi setempat untuk ditindaklanjuti. Demikianlah info tentang Supir Carry Pecahkan Kaca Mobil Lain Yang Antar Anak Sekolah, Gak Terima Disalip ini. Semoga pelaku dapat segera mempertanggung jawabkan perbuatannya.

lihat juga Iphone Seharga 10 Juta Dijambret Saat Dijalan Terekam Cctv

Penyekapan Bocah 5 Tahun Terungkap Warga, Tangan dan Kaki Dirantai

3 komentar pada “Supir Carry Pecahkan Kaca Mobil Lain Yang Antar Anak Sekolah, Gak Terima Disalip

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: