Bocah 9 Tahun Tewas Oleh Sepupunya Sendiri, Ingin Miliki Hp Mahal Korban

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video korban kejahatan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Bocah 9 Tahun Tewas Oleh Sepupunya Sendiri, Ingin Miliki Hp Mahal Korban. Memiliki ponsel bagus dan mahal merupakan impian semua orang. Tak terkecuali anak-anak, yang sukanya main game online. Mau tidak mau, sebagai orang tua yang mampu dan sayang sama anak pasti akan membelikan yang terbaik buat anaknya agar bisa senang. Namun siapa sangka, justru harapan menyenangkan buah hati malah menjadi petaka hingga hilangnya nyawa sang anak. Seperti yang terjadi dalam kasus pembunuhan dalam video kali ini nih yang benar-benar sadis.

Bocah 9 Tahun Tewas

Bocah 9 Tahun Tewas

Yup mas bro, video tentang Bocah 9 Tahun Tewas ini juga diposting dalam akun Instagram @memomedsos. Dari keterangan dalam postingan video yang bersumber dari wonogirinewscafe.com tersebut dikethaui bahwa bocah laki-laki berinisial R (9 tahun) telah tewas dibunuh oleh orang yang ia kenal di Dukuh Pecantelan Desa Wanaraja Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara pada Minggu (9 Januari 2022). Pelaku adalah W(18 tahun) yang tega membunuh korban padahal keduanya saling kenal. Diduga, motif pembunuhan itu dilatarbelakangi karena adanya keinginan pelaku untuk memiliki HP korban.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Avanza Tercebur Ke Rawa, 3 Pria Ikut Tenggelam

Banjir Di Jember Mencekam, Rumah Warga Rusak Dan Kendaraan Ikut Hanyut

Dalam akun Facebook di Grup Info Cepat banjarnegara dituliskan bahwa kronologinya yaitu pada awalnya korban diajak bermain oleh pelaku W ke hutan nih mas bro. Hingga malam menjelang, ternyata korban tidak kunjung pulang. Sehingga orangtua pun resah dan bersama masyarakat langsung mencari keduanya ke hutan tempat mereka bermain, namun tak kunjung ketemu. Korban baru ditemukan saat Senin (10/1/2021) pagi sekitar pukul 05.00 di sebuah jurang sekitar hutan serang dalam keadaan ditutupi dedaunan serta sudah tak bernyawa.Lalu orang tua dan masyarakat serta aparat setempat langsung mendatangi kediaman pelaku W, yang akhirnya dirumah terduga pelaku ditemukan sebuah HP milik korban R.

lihat juga Mobil Bablas Masuk Swalayan, Mesin Masih Menyala Ditinggal Ayahnya Mobil Melaju Sendiri

Emak-emak Nelpon Dijambret Dipinggir Jalan Yang Ramai Kendaraan

Pelaku Masih Sepupu Korban

Seperti dilansir dalam detikcom bahwa ternyata pelaku W(18) masih ada hubungan keluarga dengan korban nih mas bro. Kepala Dusun Pecantelan, Anto, mengungkapkan kalau ibu korban dan ibu pelaku adalah kakak-adik. Jadi korban dan pelaku ini adalah saudara sepupu. Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

nanda_deviina: Klo mau ngambil hp ny, ambil hp nya aja.. ga ush pake di bunuh segala😢

iam.zzzal: Gila sih ini parah banget

arjitofajarpamungkas: Hukuman yg sangat pantS adalah mati

rizcamonicaa: Iya emang pelaku salah fatal banget sih cuma gua nilai orang tua juga lalai ga sih masa 9 tahun udah bawa2 hp sendiri dah, seengganya harus dalam pengawasan orang tua. Bukan cuma bahaya di jambret dll tapi juga konten di dalemmya juga harus di awasin.

Demikianlah info tentang Bocah 9 Tahun Tewas Oleh Sepupunya Sendiri, Ingin Miliki Hp Mahal Korban ini. Semoga orang tua yang sedang berduka diberi ketabahan.

intip juga Sopir Angkot Arogan Bawa Penumpang Ugal-ugalan Dan Keluarkan Alat Pemukul

Detik-detik Begal Rampas Motor Seorang Remaja Mau Ke Pasar Saat Subuh

4 komentar pada “Bocah 9 Tahun Tewas Oleh Sepupunya Sendiri, Ingin Miliki Hp Mahal Korban

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: