Berita UmumKecelakaan

Detik-detik Avanza Tercebur Ke Rawa, 3 Pria Ikut Tenggelam

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video  kecelakaan telah beredar dan viral didunia maya, yakni video tentang Detik-detik Avanza Tercebur Ke Rawa, 3 Pria Ikut Tenggelam. Dalam berkendara membawa penumpang tentu harus memiliki kemampuan mengendarai yang benar. Sebab keselamatan dalam mengemudi bukan saja menjaga diri sendiri namun juga menjaga keslamatan penumpang. Seperti kasus kecelakaan yangterjadi dalam video kali ini nih. Sebuah mobil Avanza tercebur ke rawa hingga semua pengendaranya sempat ikut tenggelam.

Detik-detik Avanza Tercebur
Detik-detik Avanza Tercebur

Detik-detik Avanza Tercebur

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Avanza Tercebur ini juga diposting dalam akun Instagram @memomedsos. Terlihat dalam video tersebut mobil Avanza yang sedikit demi sedikit tenggelam di sebuah rawa. Sementara beberapa warga membantu mengevakuasi pengemudi dan penumpangnya. Lalu tak lama kemudian Avanza itupun tenggelam dan korban berenang untuk ke tepi rawa. Dari keterangan postingan video itu diketahui bahwa mobil Avanza itu tercebur ke rawa di daerah Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan pada Minggu 9 Januari 2022.

Videonya KLIK disini.

baca juga Banjir Di Jember Mencekam, Rumah Warga Rusak Dan Kendaraan Ikut Hanyut

Mobil Bablas Masuk Swalayan, Mesin Masih Menyala Ditinggal Ayahnya Mobil Melaju Sendiri

Kecelakaan yang dialami oleh mobil Avanza hitam hingga kecebur ke rawa di sisi jalantersebut terjadi sekitar pukul 17.15 WIB nih mas bro. Peristiwa tersebut terjadi diduga karena Avanza tidak direm tangan. Mobil tersebut sebelumnya terparkir di sisi jalan yang permukaan tanahnya agak miring. Lalu pengemudi hendak naik ke bahu jalan. Diduga karena sopir lupa rem tangan serta grogi, mobil tiba-tiba saja melaju ke arah rawa-rawa pinggir jalan hingga akhirnya tercebur. Untungya ada 2 warga yang melihat kejadian itu dan membantu. Tak lama kemudian badan mobil sedikit demi sedikit mulai masuk ke air, hingga akhirnya Avanza itu tenggelam ke dasar air rawa yang cukup dalam. Diketahui bahwa 3 orang pemuda yang ada didalam mobil Avanza itu sempat ikut tenggelam, namun berhasil di selamatkan. Demikianlah info tentang Detik-detik Avanza Tercebur Ke Rawa, 3 Pria Ikut Tenggelam ini. Semoga kita dapat selalu waspada dan berhati-hati.

lihat juga Emak-emak Nelpon Dijambret Dipinggir Jalan Yang Ramai Kendaraan

Sopir Angkot Arogan Bawa Penumpang Ugal-ugalan Dan Keluarkan Alat Pemukul

33 komentar pada “Detik-detik Avanza Tercebur Ke Rawa, 3 Pria Ikut Tenggelam