Berita Umum

Ngakunya Dibegal, Ternyata Pria Ini Takut Dimarahi Istrinya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya,yakni video tentang Ngakunya Dibegal, Ternyata Pria Ini Takut Dimarahi Istrinya. Dalam kehidupan berumah tangga tentu saja yang diharapkan selalu adanya kejujuran dan kesetiaan agar selalu harmonis. Namun tak jarang dari pasangan suami istri yang terlalu bersikap lebih dominan. Sehingga menimbulkan ada rasa takut dari pasangannya. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang pria sampai harus berurusan dengan polisi gara-gara mengaku dibegal, padahal sih cuma karena takut dimarahi sama istrinya.

Ngakunya Dibegal
Ngakunya Dibegal

Ngakunya Dibegal

Yup mas bro, video tentang Ngakunya Dibegal ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Dari keterangan postingan info tersebut dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kec. BalongBendo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur pada Selasa (18/01/22). Awalnya  pria tersebut telah menggadaikan motor Honda Supra miliknya pada seorang warga Dusun Pilangbango Balongbendo yang dijual Rp 2 juta rupiah. Dan saat berjalan menuju ke rumahnya, ia takut dimarahi istrinya. Sehingga ia membuat suatu rencana. Setelah menemukan tempat yang strategis dekat jalan ke rumahnya, ia merebahkan dirinya yang seolah-olah habis mengalami begal. Lalu saat ada yang melintas ia meminta tolong dan langsung pura-pura pingsan. Ia berharap ada  tetangganya mau mengantarnya pulang ke rumah agar tak dimarahi istrinya.

Videonya KLIK disini.

baca juga 2 Pemuda Pura-pura Jadi Petani Demi Menghindari Tilang Polisi

Seragam Satpam Bakal Ganti Warna lagi, Warnanya Seperti Ini Nih!

Pria tersebut diketahui bernama AYH nih mas bro. Apesnya, ternyata warga yang melihat AYH tergeletak pingsan itu malah dilaporkan warga ke perangkat Desa lalu diteruskan ke Polsek Balongbendo. AYH yang pura-pura pingsan itu dibawa ke Puskesmas lalu dirujuk ke RS Anwar Medika, Krian. Pihak Satreskrim Polresta Sidoarjo pun langsung menyelidiki dan menemukan banyak  kejanggalan . AYH tidak mengalami luka-luka dan Cuma pura-pura pingsan dan menahan rasa sakit. Saat dicecar pertanyaan juga AYH terlihat mencurigakan. Hingga akhirnya saat dikunjungi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro juga wartawan, AYH masih pura-pura terlihat lemas. Namun lama kelamaan, AYH pun mengakui kalau ia hanya berpura-pura dibegal dengan alasan agar tidak dimarahi istrinya karena menjual motor. Demikianah info tentang Ngakunya Dibegal, Ternyata Pria Ini Takut Dimarahi Istrinya ini.

lihat juga Detik-detik Uji Coba Jembatan Yang Berakhir Petaka, Lihat Videonya!

Pelaku Sabung Ayam Berenang Di Rawa Saat Digrebek Polisi

28 komentar pada “Ngakunya Dibegal, Ternyata Pria Ini Takut Dimarahi Istrinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.