Kecelakaan

Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan Hantam 14 Pemotor Dan 6 Mobil

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan Hantam 14 Pemotor Dan 6 Mobil. Saat berkendara sudah sepatutnya kita selalu mengecek keadaan kendaraan yang akan kita gunakan. Apalagi kendaraan besar yang membawa muatan dan memerlukan ekstra hati-hati dalam mengendarainya. Sebab jika ada masalah dengan kendaraan yang digunakan, tidak hanya membahayakan jiwa sendiri namun juga dapat menghilangkan nyawa orang lain. Seperti yang terjadi dalam video kecelakaan kali ini nih. Sebuah truk terlihat tak dapat mengendalikan lajunya hingga akhirnya menghantam 14 pengendara dan menabrak 6 mobil saat sedang menunggu lampu merah.

Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan
Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan

Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan

Yup mas bro, video tragis tentang Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan ini juga diposting dalam akun Instagram @kalseltoday dan @ride_xperience2. Seperti dilansir dalam iNews.id bahwa pagi ini Jumat 21 Januari 2022 pukul 06.00 WITA, telah terjadi kecelakaan maut di Turunan persimpangan Muara Rapak, Kota Balikpapan. Kecelakaan itu terjadi diduga akibat truk kontainer yang mengalami remnya blong saat diturunan, sehingga menabrak kendaraan lain yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ngakunya Dibegal, Ternyata Pria Ini Takut Dimarahi Istrinya

2 Pemuda Pura-pura Jadi Petani Demi Menghindari Tilang Polisi

Terlihat dalam rekaman cctv tersebut, sebuah truk kontainer melaju dengan tak terkendali nih mas bro. Sementara di depannya banyak kendaraan yang sedang menunggu lampu merah yang menyala. Dan diketahui akhirnya truk kontener itu menghantam 6 mobil serta 14 pemotor. Korban tewas diketahui berjumlah 5 orang. Dan yang paling banyak tewas adalah dari pemotor. Sementara puluhan orang alami luka-luka. Beban muatan yang berlebihan diduga membuat truk tersebut saat di jalan turunan alami rem blong. Divideo selanjutnya terlihat para warga ikut panik dan membantu mengevakuasi para korban. Demikianlh info tentang Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan Hantam 14 Pemotor Dan 6 Mobil ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan yang luka-luka lekas sembuh dan sehat kembali.

lihat juga Seragam Satpam Bakal Ganti Warna lagi, Warnanya Seperti Ini Nih!

Detik-detik Uji Coba Jembatan Yang Berakhir Petaka, Lihat Videonya!

40 komentar pada “Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan Hantam 14 Pemotor Dan 6 Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.