Salah Tangkap Jambret, Siswa SMA Jadi Korban Pukul 2 Oknum Polisi Sampai Menangis

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Salah Tangkap Jambret, Siswa SMA Jadi Korban Pukul 2 Oknum Polisi Sampai Menangis. Aksi kejahatan saat ini memang semakin marak terjadi. Pelaku sering nekat melakukan kejahatan di tempat keramaian. Hingga masyarakat dan petugas sering mendapati warga yang minta tolong karena menjadi korban kejahatan. Namun cerdiknya para pelaku kejahatan sering membuat petugas terkecoh. Seperti yang terjadi dalam kasus kali ini nih. Seorang pelajar SMA sampai harus alami korban pukul 2 oknum polisi akibat salah tangkap yang dikira jambret.

Salah Tangkap Jambret
Salah Tangkap Jambret

Salah Tangkap Jambret

Yup mas bro, video tentang Salah Tangkap Jambret ini juga diposting dalam akun Instagram @fakta.indo. Dari keterangan postingan video tersebut diungkapkan bahwa seorang pelajar SMA telah menjadi korban salah tangkap penjambret yang sempat dipukuli oleh 2 oknum Polisi berpakaian preman yang saat itu sedang bertugas. Insiden tersebut terjadi di sekitar traffic light lampu lalu lintas arah selatan perempatan arah Gatot Subroto dan Moh Hatta Palu. Terlihat dalam video tersebut, seorang polisi menangkap seorang yang dikira penjambret. Lalu datang seorang wanita yang mengatakan kalau bukan itu pelakunya. Akhirnya, korban yang merupakan pelajar SMA tersebut dilepas. Ia lalu membuka helmnya dan diakhir video saat ia dihampiri seorang pria, pelajar tersebut langsung jongkok dan menunduk sambil menangis.

Videonya KLIK disini.

baca juga Viral Bu RT Suapin Pencuri Hp, Netizen: Malingnya Ganteng

Detik-detik Kecelakaan Maut Balikpapan Hantam 14 Pemotor Dan 6 Mobil

Kesalahpahaman Berujung Maaf

Diketahui pula bahwa Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP Bayu Indra Wiguno mengungkapkan kalau masalah kesalahpahaman ini sudah diselesaikan nih mas bro. Jadi sudah dilakukan pertemuan secara institusi dengan keluarga korban pelajar SMA tersebut untuk permintaan maaf atas kesalahan anak buahnya itu. Bayu juga mengatakan kalau pihaknya kini telah melakukan pemeriksaan pada 2 personel yang terlibat tersebut. Dua oknum personel itu yaitu berinisial RA dan FA. Penyidik propam menilai kalau tindakan oknum tersebut diduga tidak didasari dengan informasi yang cukup, serta sudah melakukan tindakan represif. Selain itu, oknum polisi itu juga malah meninggalkan korban dalam keadaan luka begitu saja tanpa memberi perawatan. Postingan inipun menuai ragam komentar warganet, antara lain:

Jeritaufik: Kek srimulat

Alvianrosyad: No komen. Takut ada yg nge dm

rifkiii179: Maaf salah sasaran

fajar_purnama2912: Begitulah oknum, #bukanmaen

lihat juga Ngakunya Dibegal, Ternyata Pria Ini Takut Dimarahi Istrinya

2 Pemuda Pura-pura Jadi Petani Demi Menghindari Tilang Polisi

mamen219: laporin balik padahal bisa, apalagi itu sampe ada pemukulan

qyoryfat: main pukul aja ya bund, meresahkan

mithock: kq bisa polisi salah sasaran,aneh

Demikianlah info tentang Salah Tangkap Jambret, Siswa SMA Jadi Korban Pukul 2 Oknum Polisi Berujung Maaf ini.

intip juga Seragam Satpam Bakal Ganti Warna lagi, Warnanya Seperti Ini Nih!

Detik-detik Uji Coba Jembatan Yang Berakhir Petaka, Lihat Videonya!

3 komentar pada “Salah Tangkap Jambret, Siswa SMA Jadi Korban Pukul 2 Oknum Polisi Sampai Menangis

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: