Berita Umum

Viral Video Warna Seragam Baru Satpam 2022 Mulai Digunakan, Lihat Warnanya!

Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan virala didunia maya, yakni tentang Viral Video Warna Seragam Baru Satpam 2022 Mulai Digunakan, Lihat Warnanya! Beberapa waktu yang lalu juga telah beredar info tentang akan adanya perubahan warna seragam baru bagi anggota Satuan Pengamanan alias Satpam. Namun kali ini telah beredar video tentang seragam baru Satpam yang sudah mulai digunakan nih.

Viral Video Warna Seragam
Viral Video Warna Seragam

Viral Video Warna Seragam

Yup mas bro, info tentang Viral Video Warna Seragam ini juga diposting dalam akun Instagram @fakta.indo. Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa telah beredar di dunia maya sebuah video tentang penggunaan seragam baru Satpam yang sebelumnya memang telah mencuat berita pergantian seragam tersebut. Terlihat dari rekaman video amatir itu, yakni suasana di sebuah lapangan yang dipenuhi oleh para petugas yang diduga berprofesi sebagai Satpam sepertinya habis melakukan upacara peresmian penggunaan seragam baru Satpam. Seorang pria beserta beberapa anggota lainnya terlihat berjalan dengan menggunakan seragam berwarna krem. Lalu disusul 4 petugas lainnya yang sedang menarik sebuah level untuk tempat pembina upacara.

Videonya KLIK disini.

baca juga Nmax Ugal-ugalan Distop Ojol Ngeyel, Ternyata Polisi Menyamar

Mencuri Demi Menghidupi Ibu Tua Renta, Pelaku Menyesal Sudah Bikin Ibu Menangis

Dilihat dari keterangan postingan tersebut juga diketahui, Ketua Kompolnas RI Irjen (Purn) BennyJozua Mamoto mengungkapkan bahwa sebelumnya telah terjadi keresahan masyarakat yang bingung dengan adanya persamaan seragam antara seragam polisi dan seragam satpam nih mas bro. Hingga akhirnya, karena adanya kemiripan dengan seragam polisi tersebut membuat sebuah perubahan kembali, yakni mengganti warna seragam Satpam dengan warna Krem.

griya_undangan_mahar:Bojoku lagi ae gawe seragam anyar 2 Wulan.. mosok wes ate ganti maneh..??

motorrioblog: Ganti maneh, duit maneh, kasian satpam yang kudu bayar dewe

arifallghiffari: Lah ganti mirip ladusing, g kreatif blas, wkwkwk

youngqi_rizal22: Ampun Inspektur Vijay

r.bayusetiadi: Cara menghidupkan ekonomi usaha kompeksi

Demikianlah info tentang Viral Video Warna Seragam Baru Satpam 2022 Mulai Digunakan, Lihat Warnanya! Ini. Selamat buat anggota Satpam yang kini punya seragam warna baru.

lihat juga Viral Aksi Santri Berani Gagalkan Curanmor, Motor Pelaku Malah Ditinggal

Detik-detik Pengemudi Dikejar Dan Teriaki Maling Oleh Warga Hingga Tewas Akibat Ngebut

28 komentar pada “Viral Video Warna Seragam Baru Satpam 2022 Mulai Digunakan, Lihat Warnanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.