Honda ADV150 Resmi Jadi Skutik MotoGP Mandalika Bro!

Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, ada info terbaru nih, yakni kini Honda ADV150 Resmi Jadi Skutik MotoGP Mandalika Bro!  Motor Honda ADV150 yang nerupakan motor produksi anak bangsa bakal hadir di perhelatan balap dunia MotoGP Mandalika nih. Hal ini dikarenakan ADV150 telah menjadi skutik resmi seluruh kegiatan operasional balapan World Grand Prix dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit yanga akan dilaksanakan pada 19-20 Maret 2022 nanti. Jadi sekitar 72 Honda ADV150 produksi PT Astra Honda Motor (AHM) bakal digunakan dalam kegiatan operasional semua pebalap internasional, tim, serta panitia penyelenggara.

Honda ADV150

Honda ADV150

Yup mas bro, sekitar 32 unit Honda ADV150 telah dilakukan serah terima secara simbolik oleh Marketing Manager Main Dealer Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto kepada Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo pada Jumat (4/2) di area Pertamina Mandalika International Street Circuit. Pada November tahun lalu, AHM juga telah serahkan 40 unit Honda ADV150 yang menjadi skutik resmi  dan 1 unit CBR250RR dalam World Superbike (WSBK).

Honda ADV150.
Honda ADV150.

Honda ADV150 merupakan skutik besar bermesin 150cc dan berpendingin cairan serta eSP (enhanced Smart Power) nih mas bro. Tentu performanya lebih responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Beragam fitur canggih juga disematkan pada skutik ini, antara lain ada Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, juga sistem full digital panel meter. Dunia juga mengakui kualitas produk Honda ADV150 ini. Pabrik AHM mengekspor model ini ke beberapa mancanegara dalam bentuk CBU (Completely Build Up) juga CKD (Completely Knock Down). Negara yang tinggi peminatnya antara lain negara Filipina, Thailand, Malaysia, juga sampai ke benua Amerika di negara Brazil.     

Lalu CBR250RR juga merupakan karya anak bangsa nih mas bro. Motor sport fairing bermesin 4-Stroke, 8-Valve, Parallel Twin Cylinder ini telah mengiringi pebalap binaan AHM hingga mampu meraih prestasi pada balap Asia Road Racing Championship. Dan kualitasnya juga telah diakui berbagai negara dengan penjualan di mancanegara, antara lain di Filipina, Vietnam, Thailand, dan Jepang.   Demikianlah info tentang Honda ADV150 Resmi Jadi Skutik MotoGP Mandalika Bro! Ini. Semoga bermanfaat.

One thought on “Honda ADV150 Resmi Jadi Skutik MotoGP Mandalika Bro!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: