MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160 Buat Marquez dan Espargaro Di Mandalika

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  ada info terbaru nih, yakni tentang MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160 Buat Marquez dan Espargaro Di Mandalika. PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung tim balap Repsol Honda Team (RHT) di gelaran balap dunia MotoGP dengan hadirkan All New Honda Vario 160 yang diluncurkan pada 2 Februari lalu dengan desain spesial nih. Repsol Honda Team livery dijadikan kendaraan paddock RHT pada MotoGP seri Mandalika. Skutik tersebut bakal mendukung aktivitas Marc Marquez dan Pol Espargaro serta tim dari RHT saat di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160
MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160

MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160

Yup mas bro, ada 4 motor yang dijadikan motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika untuk digunakan tim RHT saat saat tes pramusim (11-13/2) serta putaran MotoGP seri Mandalika (19-20/3). Yakni ada yang memakai nomor motor 93 buat Marc Marquez dan nomor 44 buat teman satu timnya Pol Espargaro. Lalu 2 motor lainnya bakal dipakai kru paddock seabagai mobilisasi selama di area sirkuit.

MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160.
MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160.

All New Honda Vario 160 memiliki energi dan desain baru serta teknologi dan fitur canggih yang bergaya masa kini nih mas bro. Mesin pada skutik ini berkapasitas 160cc 4 katup eSP+ dengan aneka fitur canggih, serta dengan tampilan baru. Ukuran ban tubeless lebih lebar, dengan kombinasi velg warna burnt titanium buat tipe ABS hingga nyaman saat berkendara dan tampil berkelas. Pada tipe ABS ini juga sudah ada fitur Antilock-Braking System (ABS) serta peranti rem posisi belakang lengkap dengan rear disc brakenya. Ada Honda Smart Key System lengkap dengan  alarm serta answer back system. Ada aplikasi teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) bikin skutik makin lincah.

MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160,
MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160,

Selain itu AHM juga jadikan Honda ADV150 sebagai skutik resmi untuk semua kegiatan operasional balapan MotoGP serta Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit pada 19-20 Maret 2022 nih mas bro. AHM  produksi sekitar 72 Honda ADV150 yang bakal dipakai untuk mobilisasi seluruh pebalap internasional, tim, serta penyelenggara ajang balap di sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.   Demikianlah info tentang MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160 Buat Marquez dan Espargaro Di Mandalika ini. Semoga bermanfaat.

One thought on “MotoGP Siapkan All New Honda Vario 160 Buat Marquez dan Espargaro Di Mandalika

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: