Berita Umum

Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal,  Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku. Seorang wanita yang berkendara sendiri tentu tak ingin menyusahkan pasangannya dan memilih untuk lebih mandiri. Namun hal ini sering dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk memperdaya kaum hawa yang lemah. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang wanita hamil 5 bulan harus kehilangan motornya setelah mengalami pembegalan di tempat sepi.

Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal
Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal

Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal

Yup mas bro, video tentang Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal ini juga diposting dalam akun Instagram @makcomback.kriminal. Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa telah terjadi aksi pembegalan terhadap seorang wanita bernama Suharlina (31th) yang merupakan warga Kampung Selang Desa Bantarasari RT 03/03 Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi  pada Sabtu pagi (12/02/22) pukul 05.30 WIB. Wanita yang sedang  hamil 5 bulan tersebut adalah penjual makanan siap saji yang memang tiap harinya belanja sayuran ke pasar. Dan saat berkendara sendirian menuju pasar pulo pipisan, saat melewati jalan pisangan pulo korban dijegat dua orang pria yang mengendarai motor.

Videonya KLIK disini.

baca juga Tarif Tol Cisumdawu Seksi 1, Cileunyi Pamulihan

Detik-detik Pedagang Nyaris Tertabrak, Grobaknya Hancur Disruduk Mobil

Korban menjelaskan bahwa sebelumnya ia mengisi bensin dulu nih mas bro. Lalu saat beranjak dari mengisi bensin, ia melihat ada dua orang pria berboncengan yang sepertinya mengikuti dia. Di jalan sepi dan tidak ada penerangan tersebut, pelaku langsung mencegat korban dan merampas kunci motor miliknya. Ia sempat mempertahankan motor itu agar tidak dirampas, namun pelaku malah mendorong korban hingga terjatuh. Alhasil pelaku berhasil membawa kabur motor korban. Wanita itu akhirnya hanya bisa berteriak, hingga akhirnya ada tukang bubur dan pengendara motor yang lewat situ mau menolongnya. Korbanpun dibawa ke Klinik untuk diobati luka-lukanya. Namun kondisi kehamilannya belum diperiksa. Korban kini telah melaporkan aksi kejahatan tersebut ke polsek Pebayuran Polres Metro Bekasi untuk ditindak lanjuti kasusnya. Demikianlah info tentang Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku ini.

lihat juga Abang Jago Pukul Petugas PLN Saat Listrik Diputus,Kini Pelaku Diciduk Polisi

Truk Bermuatan Lele Terbalik Dan Dijarah Warga, Supir Menangis Ratapi Nasib

6 komentar pada “Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.