Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa. Sebagai seorang anak yang telah beranjak dewasa sudah tentu segala perbuatannya harus dapat dipertanggungjawabkan. Namun terkadang masih saja ada anak yang tidak mau menuruti nasehat orangtua dan malah bertindak semaunya sehingga membuat sedih ibu bapaknya. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih, seorang pemuda sampai harus menjual perabotan rumah milik ibunya agar dapat membahagiakan pacarnya. Mirisnya lagi,hal tersebut sudah yang kesekian kalinya ia lakukan.

Pemuda Ini Jual Perabotan
Pemuda Ini Jual Perabotan

Pemuda Ini Jual Perabotan

Yup mas bro, video tentang Pemuda Ini Jual Perabotan ini juga diposting dalam akun Instagram @lambeturah. Seperti dilansir dalam Wartakotalive.com bahwa seorang pemuda berinisial DRS (24) yang merupakan warga Kapanewon Pundong Kabupaten Bantul yang dulu menjual genting rumah untuk menyenagkan hati pacar, kini kambuh dan menjual perabot rumah milik ibunya. Kasus dahulu ia sempat ditahan polisi hingga akhirnya dibebaskan pada Rabu (5/1/2022) setelah ibunya mencabut laporannya ke polisi. Namun ada sebulan bebas, kini DRS kembali lakukan hal yang sama. Hingga kini ia kembali dilaporkan oleh ibunya ke polisi. Ibu pelaku yang bernama Paliyem amat merasakan kekecewaan yang mendalam. Sang ibu berujar kalau anaknya itu sudah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya, eh malah diulangi lagi. Dalam kesehariannya, DRS biasa mencari uang sebagai ojek online.  Namun demi cinta terhadap pacarnya, DRS malah menjual motor yang dibelikan Paliyem untuk DRS bekerja mencari nafkah demi dapat menyenangkan pacarnya

Videonya KLIK disini.

Baca juga Pria Rusak Motornya Gegara Gak Terima Ditilang Polisi

Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku

Hingga akhirnya DRS sempat satu bulan lebih masuk penjara di Rutan Mapolres Bantulnih mas bro. Dan kini, Paliyem kembali melaporkan anaknya itu pada Jumat (14/1/2022)setelah Paliyem mengetahui kalau DRS akan menjual kompor pemberian dari Bupati Bantul. Lalu satu set meja kursi juga diangkut. Dan yang terakhir pada Kamis (10/2/2022) petang, tetangganya melihat DRS sedang mengangkut lemari ke mobil bak terbuka dan berhasil menggagalkannya. Paliyem juga mengaku, pernah diperlakukan kasar oleh DRS dengan memukulnya pakai sendal swallow sampai mau pingsan. Hingga sempat ditarik-tarik dan disuruh mencarikan uang sejuta. Sampai ibunya itu takut tidur di rumah. Kini Paliyem telah berpendirian untuk tidak mencabut laporannya. Sebab ia takut hal tersebut terjadi lagi. Demikianlah info tentang Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa ini.

lihat lagi Tarif Tol Cisumdawu Seksi 1, Cileunyi Pamulihan

Detik-detik Pedagang Nyaris Tertabrak, Grobaknya Hancur Disruduk Mobil

3 komentar pada “Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: