Berita Umum

Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan ramai diperbincangkan, yakni  Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal. Yang namanya maut, kita tidak akan pernah tau kapan ajal akan menjemput. Dimana, kapan dan saat bagaimana  nyawa melayang, tak satupun manusia yang mengetahuinya. Seperti yang terjadi dalam video viral kali ini nih. Seorang wisatawan asal Pontianak diketahui  telah tewas akibat terjatuh dari balkon lantai 3 di sebuah hotel di Bandung.

Viral Wisatawan Terperosok
Viral Wisatawan Terperosok

Viral Wisatawan Terperosok

Yup mas bro, video tetang Viral Wisatawan Terperosok ini juga diposting dalam akun Instagram @memomedsos. Dilansir dalam HalloBanten bahwa telah terjadi kecelakaan tragis yang dialami oleh seorang pria yang merupakan seorang warga Pontianak yang sedang berlibur di Bandung pada hari Senin, 7 Februari 2022. Korban bernama Sandi (30) alami luka serius di bagian kepala setelah terperosok dari balkon lantai 3 di sebuah hotel Kupu-Kupu di Bandung Barat dan menghembuskan nafas terakhirnya saat menuju RS.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa

Pria Rusak Motornya Gegara Gak Terima Ditilang Polisi

Menurut Satpam yang sedang bertugas di hotel tersebut, Agus Saepudin,  saat itu diduga Sandi terperosok dari balkon yang jebol karena material lantai balkon yang rapuh. Agus juga baru tau kalau material balkon yang jadi tempat jatuhnya korban terbuat dari tipblok, kayu, plesteran juga keramik. Setelah itu, ia pun langsung menghubungi pihak manajemen hotel agar segera lakukan tindakan pada korban. Namun ternyata nyawa korban tak dapat tertolong lagi saat dibawa ke RS. Postingan video inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

Deniemarvel: Auto sepi nih hotel

bertopeng_15: Harus ditutup itu hotel,,

baim_fawzi: Tuntut hotelnya baru hotelnya tuntut pembangunnya…

ajatmaja: Dak dan segala materialnya (besi, cor, dll) itu salah satu material yg rawan di mainkan sama vendor dan mandor nakal. Pelajaran buat kita tiap ada pembangunan/renovasi bangunan supaya diawasi dengan ketat terutama di bagian2 yg rawan. Semoga korban diterima amal ibadahnya dan keluarga korban diberi ketabahan. Aamiin

lihat juga Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku

Tarif Tol Cisumdawu Seksi 1, Cileunyi Pamulihan

hudybasith: Pemilik hotel kena pidana itu mah

_wibisono.f: Itu lantai tipis banget kaya dompet gw

satria.bertopenk: Hotel kaki lima ya gitu, asal jadi.

Iendahyume: Balkon apa wafer .. kok tipissss amattt

Demikianlah info tentang Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Detik-detik Pedagang Nyaris Tertabrak, Grobaknya Hancur Disruduk Mobil

Abang Jago Pukul Petugas PLN Saat Listrik Diputus,Kini Pelaku Diciduk Polisi

58 komentar pada “Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal