Kecelakaan

Bus Transjakarta Nabrak Pagar Gegara Hindari Motor Nyalip

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pasca kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tetang Bus Transjakarta Nabrak Pagar Gegara Hindari Motor Nyalip. Dalam berkendara sudah tentu harus selalu taat pada peraturan lalu lintas. Selain itu juga harus selalu saling menghargai pada sesama pengguna jalan. Sebab jika semaunya saja, maka akan terjadi kecelakaan seperti yang terdapat dalam video kali ini nih. Sebuah bus Transjakarta diketahui telah alami kecelakaan setelah menghindar dari pemotor yang menyalip.

Bus Transjakarta Nabrak
Bus Transjakarta Nabrak

Bus Transjakarta Nabrak

Yup masbro, video tentang Bus Transjakarta Nabrak ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarjakarta1. Terlihat dalam video tersebut sebuah situasi pasca terjadinya kecelakaan yang dialami bus Transjakarta yang menabrak sebuah pagar dan pepohonan. Para petugas dan kepolisian terlihat sedang memeriksa lokasi kejadian. Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa menurut info @info_jakartatimur bus Transjakarta itu alami kecelakaan akibat menghindari sepeda motor yang menyalip. Sehingga bus Trasjakarta itu menghindari pemotor lalu malah menabrak pagar pembatas serta rambu di dekat Halte Busway Raden Inten, Jl. Gusti Ngurah Rai  Duren Sawit  Jaktim pada Jumat (11/2/22) pagi.

Videonya KLIK disini.

baca juga Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal

Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini nih mas bro. Dan postingan video tersebutpun menuai ragam komentarwarganet, antara lain:

gardu.meleduga: kalo diperhatiin banyak supir tj yang malas ngerem cuma gara2 ada tulisan JALUR BUSWAY atau aspal merah padahal udah tau motong jalur lain

firdausi092: Ibu2 kayanya nih

nitayfr: Kl saya rasa emang motor salah, saya pernah jd korban Akibat motor nyalip tiba2 kaya angin, busway ngerem mendadak saya jatuh terpelanting… Alhamdulillah busway tanggung jawab semua pengobatan nya dibiayai transjkt

mamahdela.andjil: siapa pun pngguna jln kita wajib saling mnghargai krna kcelkn itu bisa datang dari arah mna sajah klo gk nabrak ya di tabrak jdi jngn ugal” ugaln.. kn bukan bng metromini..

lihat juga Pria Rusak Motornya Gegara Gak Terima Ditilang Polisi

Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku

mamahdela.andjil: pngalmn pribadi ps saya pulng dari Rs hermina kmayoran saya di jmput ank sulung saya di jln pintu besi pasar baru pdahal ituh bukn jalur bus way kami panik saat bus way melaju dari belkang scepat kilat

Demikianlah info tentang Bus Transjakarta Nabrak Pagar Gegara Hindari Motor Nyalip ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

intip juga Tarif Tol Cisumdawu Seksi 1, Cileunyi Pamulihan

Detik-detik Pedagang Nyaris Tertabrak, Grobaknya Hancur Disruduk Mobil

2 komentar pada “Bus Transjakarta Nabrak Pagar Gegara Hindari Motor Nyalip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.