Berita Umum

Detik-detik Diterkam Buaya, Rekaman Video Dikira Prank Sama Netizen

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Diterkam Buaya, Rekaman Video Dikira Prank Sama Netizen. Yang namanya maut, kita tidak pernah ada yang tau kapan akan datang menjemput dan bagaimana keadaannya. Namun sudah sewajarnya kita untuk selalu berhati-hati dalam bertingkah laku. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang pria sampai dimakan buaya saat hendak membersihkan diri di sebuah kanal saat ia tidak mengindahkan adanya plang peringatan untuk berhati-hati terhadap buaya di lokasi tersebut.

Detik-detik Diterkam Buaya
Detik-detik Diterkam Buaya

Detik-detik Diterkam Buaya

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Diterkam Buaya ini juga diposting dalam @palembang.terciduk. Dalam keterangan video itu diketahui bahwa sebuah rekaman video detik-detik seorang petani diterkam buaya di pinggir kanal telah viral di dunia maya. Pria bernama Luther (40) sempat teriak “uy..!” sebelum akhirnya hilang. Peristiwa tersebut terjadi saat Luther membersihkan diri di pinggir kanal di KM 5 Desa Bebatu Kalimantan Utara pada Rabu (16/2/2022). Kapolsek Sesayap Hilir Iptu Jaimin menjelaskan, Luther bersama 2 orang keneknya, Martinus  (22) dan Labo (21) ketika itu melintasi jalan sepanjang kanal dengan mengendarai mobil bak terbuka bermuatan 10 balok kayu ulin. Lalu selesai bongkar muatan, Luther istirahat dan mau membersihkan diri di pinggir kanal. Padahal Luther sudah melihat ada plang larangan mendekati kanal karena ada buaya, tapi ia bilang saat itu sedang tidak ada buaya.

Videonya KLIK disini.

baca juga Bus Transjakarta Nabrak Pagar Gegara Hindari Motor Nyalip

Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal

Hingga akhirnya Luther turun pelan-pelan ke kanal sambil direkam oleh salah satu rekannya nih mas bro. Dan tak lama, terdengar Luther berteriak “uy..!” dan ternyata ia diterkam seekor buaya yang muncul dari dalam air dan menyerangnya pada bagian kepala hingga dibawa ke kedalaman kanal. Dan menurut info dari @fakta.indo bahwa hingga hari ke- 4, Sabtu (19/2) pencarian Luther elum membuahkan hasil. Basarnas, Kepolisian serta masyarakat terus adakan penyisiran tuk mencari keberadaan pria dan buaya itu. Postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet yang mengira awalnya musibah tersebut hanya konten belaka. Kira-kira begini komentarnya:

Bettybellvaluc: Pdhl bnyk yg bilang di komen klo becanda…… dan yg ngerekam sllu aman tp ketika melihat berita ini,semoga segera di temukan dlm kondisi gmn pun

andi.hds: Gw kira konten aja boongan ternyata benar. Emank susah bedain skrng mana yg real mana yg sletingan

yanirh88: Loh yg viral itu video serius? Kirain video bcandaan

lihat juga Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa

Pria Rusak Motornya Gegara Gak Terima Ditilang Polisi

mochamadprayogi.c: Akibat bercanda tapi berbohong, Prank dianggap lucu dsb ya gini

ir.devkhan: Kukira cuma drama ternyata beneran

rinaldiarjuna24: Lah an*ir beneran ternyata

rian.3ka: Hari ke 4  ,, berarti cari buayanya ,,

Demikianlah info tentang Detik-detik Diterkam Buaya, Rekaman Video Dikira Prank Sama Netizen ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku

Tarif Tol Cisumdawu Seksi 1, Cileunyi Pamulihan

Detik-detik Pedagang Nyaris Tertabrak, Grobaknya Hancur Disruduk Mobil

4 komentar pada “Detik-detik Diterkam Buaya, Rekaman Video Dikira Prank Sama Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.