Berita Umum

Viral Video 2 Bocah Nyaris Jadi Korban Penculikan, Modusnya Tanya Alamat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar  di dunia maya, yakni Viral Video 2 Bocah Nyaris Jadi Korban Penculikan Modusnya Tanya Alamat. Aksi penculikan saat ini kerap terjadi dimana-mana. Sasarannya adalah anak-anak kecil yang masih polos dan lugu. Tentu saja hal tersebut membuat para orangtua menjadi was-was dan berusaha menjaga anak-anak mereka. Meskipun sudah berada di dalam lingkungan dekat rumah, bahaya penculikan ternyata tetap saja mengintai. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Dua bocah hampir saja menjadi korban penculikan dua orang pria bermotor yang pura-pura tanya alamat rumah.

Viral Video 2 Bocah
Viral Video 2 Bocah

Viral Video 2 Bocah

Yup mas bro, Viral Video 2 Bocah ini juga diposting dalam akun Instagram @memomedsos. Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa telah terjadi sebuah percobaan penculikan yang terekam oleh cctv sebuah rumah. Dalam video tersebut terlihat 2 bocah perempuan yang mungkin sepasang kakak beradik sedang bermain bersama di dalam pagar rumah mereka. Tak lama datang 2 orang pria beroncengan mengendarai sebuah sepeda motor. Lalu salah satu pria menyapa anak-anak itu, dan si anak langsung memanggil ibunya. Ternyata pria tersebut hendak menanyakan sebuah alamat yang tertulis pada sebuah kertas. Setelah si ibu menjelaskan alamat tersebut, ibu itu kembali masuk ke dalam rumah.

Videonya KLIK disini.

baca juga Detik-detik Diterkam Buaya, Rekaman Video Dikira Prank Sama Netizen

Bus Transjakarta Nabrak Pagar Gegara Hindari Motor Nyalip

Dan ternyata si pria tadi masih berdiri di luar pagar rumah itu sambil sesekali melihat situasi dan menerima kode dari temannya nih mas bro. Pria itupun berbicara sesuatu yang sepertinya sedang merayu kedua bocah itu. Lalu bocah kecil perempuan itu sempat berdiri dan hendak mendekati pagar, namun segera ditarik oleh kakaknya. Dan pelaku tak lama secara perlahan membuka pagar rumah itu yang ternyata tidak terkunci dan hendak beraksi tuk menculik korbannya. Namun dengan sigapnya di ibu langsung berlari dan menarik tangan kedua bocah tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Senin (14/02/2022). Namun belum diketahui dimana kejadiannya. Postingan video inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

zaky_rhn: Kakaknya cerdas

febri_triyatmoko: Daammm… Klo ketangkep pelaku jd perkedel mentah²

lailyprafitri: Duh musiknya jg bikin deg deg an

tutut_tud: Untung ada kakaknya..

lihat juga Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal

Pemuda Ini Jual Perabotan Rumah Lagi Demi Pacar, Ibunya Kecewa

rivanaach13: Yaallah untung kakaknya gercep narik tangan kedua adeknya.

arini_dewanti: Ini mangka nya ga kasih anak main d luar rmh kl ga d awasin apa lg rmh g ada pagar nya. itu d teras rmh sendiri dan d pagar aja bs nekat gtu orang jahat ny

Demikianlah info tentang Viral Video 2 Bocah Nyaris Jadi Korban Penculikan, Modusnya Tanya Alamat ini. Semoga kita dapat selalu hati-hati dan waspada.

intip juga Pria Rusak Motornya Gegara Gak Terima Ditilang Polisi

Wanita Hamil 5 Bulan Dibegal, Motor Berhasil Dibawa Kabur 2 Pelaku

28 komentar pada “Viral Video 2 Bocah Nyaris Jadi Korban Penculikan, Modusnya Tanya Alamat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.