Kecelakaan

Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah Hingga Bablas Masuk Pabrik

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah viral dan beredar di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah Hingga Bablas Masuk Pabrik. Dalam berkendara tentu kita harus selalu mengutamakan keselamatan diri dan orang lain. Mempersiapkan kendaraan semaksimal mungkin dengan memperhatikan keadaannya dan kelayakkannya sebelum dikendarai. Namun meskipu telah dipersiapkan, terkadang ada saja hal tak terduga terjadi sehingga mengakibatkan kecelakaan. Seperti yang terdapat dalam video kecelakaan kali ini nih. Sebuah bus sampai bablas masuk ke dalam sebuah pabrik yang sebelumnya sempat menarak seorang pak ogah.

Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah
Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah

Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah ini juga diposting dalam akun Instagram @kejadianseputarsemarang. Terlihat dalam video rekaman dari cctv sebuah pabrik, situasi jalan raya yang kebetulan tidak terlalu ramai. Dan terlihat ada seorang pak ogah yang sedang membantu mengatur lalu lintas untuk yang mau menyebrang atau berbelok arah. Namun tiba-tiba saja sebuah bus melaju kencang dan sempat menabrak pak ogah tersebut serta langsung bablas masuk ke sebuah pabrik yang ada di seberang jalan.

Videonya KLIk disini.

lihat juga Detik-detik Mobil Tabrak Sepeda Sempat Dibully Warganet, Ternyata Supir Lakukan Ini

Detik-detik Avanza Bablas Hingga Terguling Di SPBU

Diketahui dari keterangan video tersebut bahwa kecelakaan itu terjadi di Tugu Semarang pada 7/03/2022 sekitar  pukul 15.15 wib nih mas bro. Akibat kecelakaan di Tugu Semarang tersebut, seorang pak ogah tewas tertabrak bus itu. Terlihat kondisi bus sampai ringsek akibat menabrak bangunan pabrik di seberang jalan tersebut. Berikut ini beberapa komentar warganet:

rizal_afr22: Turunan itu knapa ya sering banget untung pas sepi

siswohoki: ngerii min lihat pideo nya yg dr cctv pabrik..semoga khusnul khotimah njih pak

tjatoer.7z: KALIBANTENG tekan MANGKANG diakehi dungone

baca juga Viral Video 2 Bocah Nyaris Jadi Korban Penculikan, Modusnya Tanya Alamat

Detik-detik Diterkam Buaya, Rekaman Video Dikira Prank Sama Netizen

irma_erliyanti: distu srng kecelakaan,bnyk motor2 yg melanggar

dnurdyaningsih: Innalilahiwainnalillahirojiun semog husnul khotimah Aamiin,tetangga saya itu

kos_putri_wisma_teratai_semrg: Innalillahi wa inna illaihi roji’un,Ya Allah smoga pak ogah husnul khotimah dan kluarga yg ditinggalkan diparingi sabar n kemudahan rezekii. Pak ogah dirmh ditunggu kluarga penghasilannya jg ditunggu keluarga . Tau2 pulang tggl badan rusak pula. Mugi diparingi kuat atine kluarga yg ditggl

Demikianlah info tentang Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah Hingga Bablas Masuk Pabrik ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Bus Transjakarta Nabrak Pagar Gegara Hindari Motor Nyalip

Viral Wisatawan Terperosok Dari Balkon Hotel Hingga Meninggal

25 komentar pada “Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah Hingga Bablas Masuk Pabrik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.