Penjambret Kalung Pura-pura Jadi Pembeli Di Warung

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Penjambret Kalung Pura-pura Jadi Pembeli Di Warung. Saat ini aksi nekat pelaku kejahatan sering kali terjadi. Tak perduli di tempat ramai atau sepi juga siang ataupun malam. Saat korban lengah, pelalu langsung beraksi dengan beraninya. Seperti yang terdapat dalam rekaman cctv kali ini nih. Seorang penjaga warung diketahui telah mengalami penjambretan kalung oleh seorang pria saat berada di dalam warungnya.

Penjambret Kalung
Penjambret Kalung

Penjambret Kalung

Yup mas bro, video tentang Penjambret Kalung ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dari rekaman cctv tersebut, situasi di sebuah warung. Dimana ada seorang pria berjaket hendak membeli sesuatu dan memanggil penjaga warung. Saat penjaga warung datang, sepertinya pria itu hendak membeli minuman. Wanita penjaga warungpun langsung menunjuk ke arah lemari es tempat minuman itu berada. Lalu pelaku langsung mengambil minum dan kembali mendekati etalase. Beberapa detik kemudian, si pria langsung merampas kalung milik wanita penjaga warung tersebut.

Videonya KLIK disini.

baca juga Bus Terbakar Dan Meledak Di Tol, 42 Penumpang Selamat. Ini Dia Penyebabnya

Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah Hingga Bablas Masuk Pabrik

Korban langsung berteriak dan sempat terhalang etalase saat akan mencoba mengejar pelaku nih mas bro. Dari keterangan postingan video rekaman cctv tersebut diketahui bahwa peristiwa penjambretan kalung itu terjadi di salahsatu warung di Karangboyo Mranggen pada 7/3/2022 pada pukul 10.00. Berikut ini beberapa komentar warganet:

joelie_z: Inget dl thn 90an, sesama tmn kerja hampir semua hoby pake emas, sampe ke jari² kaki jg pake cincin, alhamdulillah yg namanya jambret ga banyak & senekat skrg, padahal dl naiknya msh angkutan umum bis metromini, kebetulan waktu itu blm bnyk yg pake baju muslim, jd bnr² kelihatan pake emas²an.. nah skrg didlm area rumah jambret pada bnr² nekat bgt. Makanya skrg kl punya emas cm bisa buat disimpen aja, ga bisa buat bersolek jd aksesoris kyk dl

lihat juga Detik-detik Mobil Tabrak Sepeda Sempat Dibully Warganet, Ternyata Supir Lakukan Ini

Detik-detik Avanza Bablas Hingga Terguling Di SPBU

cunong58: Kejahatan bukan krna ada pelakunya saja, tp karna ada ksmpeatan 👏 (sambil mikir, cobaaaa klo ibuknya pake krudung)

mahar_cantik_bogor: Pelajaran besok2 tutup auratnya biar ngak ada setan

keenan_kee200: Itu kalung ya yg dijambret? Aku klo jaga toko gapernah pke prhiasan :”))

pandu.prakoso94: Mba nya tersangkut etalase

Demikianlah info tentang Penjambret Kalung Pura-pura Jadi Pembeli Di Warung. Semoga kita dapat selalu waspada.

intip juga Viral Video 2 Bocah Nyaris Jadi Korban Penculikan, Modusnya Tanya Alamat

Detik-detik Diterkam Buaya, Rekaman Video Dikira Prank Sama Netizen

3 komentar pada “Penjambret Kalung Pura-pura Jadi Pembeli Di Warung

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: