Detik-detik Marquez Terjatuh Saat Pemanasan MotoGP Di Mandalika

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah viral dan beredar di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Marquez Terjatuh Saat Pemanasan MotoGP Di Mandalika. Saat ini telah berlangsung Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika Indonesia. Dan para pebalap MotoGP dunia dihadirkan untuk dapat turut berlaga di Mandalika. Namun ternyata tidak semua pebalap tersebut raih keberuntungan di Mandalika ini. Seperti yang terdapat dalam video kali ini nih, seorang Marc Marquez yang biasa menjadi juara, kini harus alami kecelakaan saat melakukan pemanasan jelang MotoGP Mandalika 2022 itu dimulai.

Detik-detik Marquez Terjatuh

Detik-detik Marquez Terjatuh

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Marquez Terjatuh ini juga diposting dalam akun [email protected] Seperti dilansir dalam @detikcom bahwa Marc Marquez yang merupakan rider Repsol Honda telah dipastikan tak dapat melanjutkan ikut race Pertamina Grand Prix of Indonesia yang hari ini akan dilaksanakan berlangsung akibat mengalami insiden highside saat sesi pemanasan (WUP) pada Minggu (20/3/2022) pagi hari tadi. Terlihat dalam video tersebut, Marquez mau menikung di Turn 7 dan ia kehilangan kendali hingga ia terpelanting ke udara dengan motornya yang sempat berputar cukup lama  juga di udara.⁣

Videonya KLIK disini.

baca juga Testimoni Test Ride Yamaha Fazzio 125 Bandung-Lembang PP

Calon Kades Kerahkan Massa Dan Rusak Kantor Desa, Ternyata Karena Ini

Akibatnya, motor RC213V yang ditunggangi MM93 itupun ringsek nih mas bro. Marc Marquez sempat masih bisa berdiri lalu menjauh dari motor. Marquez yang berusia 29 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit. Dan rider Repsol Honda itu ternyata alami head concussion yakni mengalami gegar otak. Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig pun telah memastikan kalau Marc Marquez perlu waktu untuk pulih, sehingga diputuskan absen dulu dari balapan di Sirkuit Pertamina Mandalika yang dilaksanakan siang ini. Berikut ini beberapa komentar warganet, antara lain:

sihombing_201101: Please saling respect

elfandiari: Flying without wings

m1e9t9a5: Tumbal Proyek ?

armediagust: Gmna nih pawang nya… Hujannya belum juga reda

forgoodluck20_: langsung Pulang ke Barcelona, Makanya bawa motor itu jgn laju laju Pelan pelan aja yg penting sampe dengan selamat..

lihat juga Penjambret Kalung Pura-pura Jadi Pembeli Di Warung

Bus Terbakar Dan Meledak Di Tol, 42 Penumpang Selamat. Ini Dia Penyebabnya

boedi1980: Kejamnya sirkuit mandlika…super panas…sampe lapnya pun di kurangi…

akang_ogut: Enggal damang om Marc

todayis_muiim: emang di tikungan itu dulunya bekas makam

imam_humble_i

capturesnapstrap: cepat sembuh marquez, coba pas nikung klakson 3x

Demikianlah info tentang Detik-detik Marquez Terjatuh Saat Pemanasan MotoGP Di Mandalika ini. Semoga lekas pulih mang Marquez.

intip juga Detik-detik Bus Tabrak Pak Ogah Hingga Bablas Masuk Pabrik

Detik-detik Mobil Tabrak Sepeda Sempat Dibully Warganet, Ternyata Supir Lakukan Ini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: