Genio

New Honda Genio Hadir Dengan Desain Terbaru, DAM Beberkan Perubahannya

Bonsaibiker.com –  Mas bro sekalian, sebuah info dari Honda telah beredar yakni tentang New Honda Genio Hadir Dengan Desain Terbaru, DAM Beberkan Perubahannya. Secara resmi, PT DAM sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat kenalkan New Honda Genio terbaru dengan desain yang uahannya makin berkarakter dan makin bergaya dengan disertai aneka fitur terbaru sehingga Honda Genio menjadi lebih mudah dikendarai, ringan, dan nyaman dikendalikan saat bermanuver melintasi jalanan perkotaan yang padat.

New Honda Genio
New Honda Genio

New Honda Genio

Yup mas bro, New Honda Genio ini dihadirkan secara hybrid yang diluncurkan secara online dan offline. Peluncuran online dilakukan pada 25/03/2022 sore yang yang dilaksanakan DAM bersama para bloger dan wartawan. Lalu peluncuran New Honda Genio secara offline akan dilaksanakan di The Parlor, Bandung pada Sabtu 26 Maret 2022 dengan tetap ikuti protokol kesehatan , mulai dari Rolling City bareng Komunitas Honda, Riding Test, Program Sales New Honda Genio, Games juga Kuis menarik buat pengunjung, serta music performance dari Mocca. Acara peluncuran offline itu juga bisa disaksikan secara live di 3 media sosial nih mas bro. Yakni bisa dilihat di channel Youtube AlwaysHonda Jawa Barat, Instagram @AlwaysHonda, juga di Facebok Always Honda. 

New Honda Genio.
New Honda Genio.

New Honda Genio tampil dengan ban terbaru berukuran 12 inci nih mas bro. Mesin 110cc SOHC eSP dengan performa dinamis juga irit bahan bakar, rangka eSAF berteknologi tinggi. Untuk fiturnya ada power charger yang dipindah di rak bagian depan. Desain cover dan fender depan berbentuk 3 dimensi dengan garis tajam dan kuat. Jarak jok 744 mm dengan tanah  dan dengan step floor yang luas. Ukuran ban tubeless lebih lebar, belakang 110/90-12 dan depan 100/90-12. Teknologi lampu depan sudah LED, lampu belakang stylish, juga lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Ada panelmeter serta ada  aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang yang bikin tampilan New Honda Genio makin mewah.

Untuk keamanan,  New Honda Genio ini terdapat fitur secure key shutter lengkap dengan tombol pembuka jok yang praktis nih mas bro. Ada Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, juga side stand switch.

Soal harga, New Honda Genio dipasarkan dengan 2 tipe nih mas bro, yakni CBS juga CBS-ISS dengan 6 pilihan warna. Tipe CBS di Bandung dipasarkan seharga Rp 18.550.000,-  on the road (OTR) dengan 3 warna, yaitu Radiant Brown Black, Radiant Red Black, dan Radiant Black. Untuk tipe CBS-ISS harga OTR Rp 19.100.000,-, dengan 3 pilihan warna, yaitu Fabulous Matte Brown, Fabulous Matte Black, dan Fabulous Matte Blue.

Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel Honda

DAM bersama PT Astra Honda Motor (AHM) juga hadirkan aneka apparel dan aksesories resmi Honda Genuine Accessories (HGA) nih mas bro. New Honda Genio dilengkapi dengan Seat Cover, Garnish Fan Cover, Garnish Muffler, Garnish Air Cleaner, Rubber Step Floor, Visor, Garnish Panel Meter, juga Honda M/C USB Charger yang bikin tampilan makin bergaya. Apparel lengkap dengan Fabulous Navy T-Shirt, Fabulous Bomber Jacket, Fabulous Crach T-Shirt, juga Honda Fabulous Helmet yang bermaterial yang nyaman buat pengendara.

Demikianlah info tentang New Honda Genio Hadir Dengan Desain Terbaru, DAM Beberkan Perubahannya ini. Semoga bermanfaat.

3 komentar pada “New Honda Genio Hadir Dengan Desain Terbaru, DAM Beberkan Perubahannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.