Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video aksi kejahatan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam. Banyaknya aksi pelaku kejahatan membuat kita untuk selalu waspada. Sebab pelaku tak perduli siang ataupun malam, juga tak perduli di tempat sepi ataupun ramai. Seperti peristiwa begal yang terjadi dalam video kali ini nih. Dua orang pemuda yang sedang asik nongkrong main Hp harus alami perampasan ponselnya, dan korban tak bisa berkutik karena pelaku bawa sajam.

Detik-detik Hp Dirampas
Detik-detik Hp Dirampas

Detik-detik Hp Dirampas

Yup mas bro, video tentang  Detik-detik Hp Dirampas ini juga diposting dalam akun Instagram @beritakotabandung. Terlihat dalam video rekaman cctv tersebut dua orang pemuda yang sedang asik nongkrong di depan sebuah toko sambil memainkan ponselnya. Namun tiba-tiba datang 2 orang pria berboncengan mengendarai sepeda motor. Salah satu pria turun dari motor dan menghunuskan samurai panjang sambil menghampiri kedua pemuda yang nongkrong tersebut. Hal itu membuat kedua korban terpaksa memberikan ponsel dan barang berharga lainnya yang diminta oleh pelaku. Setelah itu kedua pelaku berhasil membawa kabur hasil rampasannya dan korban hanya bisa pasrah karena takut dengan sajam yang dibawa pelaku.

Videonya KLIK disini.

baca juga Tertipu Beli Ganja Malah Curhat Ke Polisi, Petugasnya Ngakak

Ratusan Tomat Dihamburkan Petani Dipinggir jalan, Ternyata Ini Alasannya

Dari keterangan postingan video tersebut, peristiwa perampasan itu terjadi di depan salah satu Barber Shop di jalan Melong Asih  Cijerah Kota Bandung pada Kamis, 24 Maret 2022 sekitar pukul 02.40 WIB. Postingan inipun membuat netizen geram, dan mereka yang berada di wilayah Bandung langsung men tag pihak yang berwajib. Kira-kira begini komentarnya:

Muliaar: jam sgitu knp masih keluyuran atuh kang? pinggir jalan

tons_barber_shop: Hallal NU Kitu mah di gebugan Oge asal ulah nepi Paeh, sing sabar ny kang korban

hend_barretha: Kacau.. klo hukum mati n Petrus tdk diberlakukan, kejahatan merajalela

pian.bewok: Astaghfirullah karunya teuing eta budak NU di rampasna cing ke pendak pelaku Mun beunang kereut cepilna hiji lah tuman

lihat juga Detik-detik Marquez Terjatuh Saat Pemanasan MotoGP Di Mandalika

Calon Kades Kerahkan Massa Dan Rusak Kantor Desa, Ternyata Karena Ini

hairull_umam: @tmcpolrestabesbandung @tmcpolrestabandung @polrestabandung @humaspolda.jabar tolong di tindak pak bandung makin gak aman

atoks_thomyorke: @polrestabesbandung Tangkap dan kasi hadiah pak,buat bandung aman,tolong

Demikianlah info tentang Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam ini. Semoga kita dapat selalu waspada.

intip juga Penjambret Kalung Pura-pura Jadi Pembeli Di Warung

Bus Terbakar Dan Meledak Di Tol, 42 Penumpang Selamat. Ini Dia Penyebabnya

One thought on “Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: