Tertipu Beli Ganja Malah Curhat Ke Polisi, Petugasnya Ngakak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah viral dan awalnya ramai beredar di grup Whatsapp, yaitu video tentang Tertipu Beli Ganja Malah Curhat Ke Polisi, Petugasnya Ngakak. Penggunaan narkoba sudah ada undang-undangnya dan dilarang oleh negara karena merusak moral bangsa. Namun ternyata tidak semua masyarakat mengetahui apa saja yang termasuk kedalam kategori narkoba tersebut. Seperti yang dialami seorang pria dalam video kali ini nih. Seorang pria telah mendatangi kantor polisi setelah menjadi korban penipuan dalam jual beli ganja. Sementara ia tak tau kalau ganja itu tak boleh digunakan karena tergolong narkoba.

Tertipu Beli Ganja
Tertipu Beli Ganja

Tertipu Beli Ganja

Yup mas bro, video tentang Tertipu Beli Ganja ini juga diposting dalam akun Instagram @manaberitacom. Terlihat dalam video yang direkam oleh petugas kepolisian itu seorang pria yang duduk disebbuah bangku dan sedang diintrogasi polisi. Terdengar suara polisi yang tertawa mendengar penjelasan pria ini. Bagaimana tidak, pria itu membawa sebuah bungkusan kecil di tangannya dan saat diminta untuk membukanya dia bilang telah merasa ditipu kalau itu bukan daun ganja yang mau ia beli melainkan daun kering, dan mau lapor ke polisi karena sudah ditipu. Sontak saja hal ini bikin petugas kepolisian tertawa dengan keluguan pria ini.

Videonya KLIK disini.

baca juga Ratusan Tomat Dihamburkan Petani Dipinggir jalan, Ternyata Ini Alasannya

Detik-detik Marquez Terjatuh Saat Pemanasan MotoGP Di Mandalika

Seperti dilansir dalam Okezone bahwa peristiwa ini terjadi di kota Palembang Sumatera Selatan nih mas bro. Pria terseut diduga sedang melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengaku mau membeli paketan ganja seharga Rp50 ribu di kawasan tujuh Ulu Palembang. Namun setelah dicek, barang yang terbungkus di lembaran koran itu ternyata Cuma daun kering. Saat petugas menanyakan maksud kedatangannya ke kantor polisi, pria itu menjelaskan kronologisnya dan petugas sambil tertawa menjelaskan kalau yang ia lakukan itu adalah perbuatan yang salah karena ganja termasuk narkoba dan membelinya merupakan sebuah pelanggaran hukum. Demikianlah info tentang Tertipu Beli Ganja Malah Curhat Ke Polisi, Petugasnya Ngakak ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam bertindak dan menjauhi narkoba.

lihat juga Calon Kades Kerahkan Massa Dan Rusak Kantor Desa, Ternyata Karena Ini

Penjambret Kalung Pura-pura Jadi Pembeli Di Warung

2 komentar pada “Tertipu Beli Ganja Malah Curhat Ke Polisi, Petugasnya Ngakak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: