AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda Rebel Dan CB650R Makin Stylish Dan Modern

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar, yakni tentang AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda Rebel Dan CB650R Makin Stylish Dan Modern nih. Kini Rebel makin tampil stylish dengan ragam varian warna. Dan andalan big bike sport Honda yakni CB650R dihadirkan dengan kombinasi warna terbaru dengan mengusung konsep Neo Sport Café. Baik Rebel maupun CB650R memiliki tampilan warna terbaru dengan aneka ragam fitur juga  teknologi yang canggih. Berikut ini akan kita kupas tuntas sampai ke harga-harganya.

AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda
AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda

AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda

Yup mas bro, sebelumnya Rebel telah hadirkan varian warna Matte Axis Gray Metallic. Dan kini untuk melengkapi model ini, ada warna Graphite black dan Matte Jeans Blue Metallic. Desainnya mengusung timeless dengan beragam fitur canggih yang tampilannya makin stylish. Desain Rabel ramping dan bergaya kontemporer yang disematkan mesin 471,03cc DOHC, liquid-cooled parallel twin cylinder dengan torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm yang menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm. Bore dan stroke 67mm x 66.8mm dengan rasio kompresi 10,7: 1. Di bagian dalam kepala silinder ada roller rocker arm. Silent (SV Chain) cam chain ada pin yang permukaannya berlapis Vanadium. Diameter katup inlet ukurannya 26,0mm dengan diameter katup buang 21,5mm.

AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda.

Gigi primer dan balancer Rebel pakai scissor gears, mengurangi noise nih mas bro. Poros Engkol menjadi penyeimbang k untuk pasangan-keseimbangan agar mesin berputar bebas. Crankcases pakai centrifugally cast thin-walled sleeves. Gear box enam memiliki kecepatan yang dirancang untuk mempermudah laju saat dinaikkan dan diturunkan yang khusus di perkotaan. Saluran pembuangan 2-1 mereduksi gas buang di katalisator lewat ruang pertama ke ruang resonator kedua. Knalpot berdiameter 120mm ‘shotgun’ style, serta hasilkan suara berat yang khas.

Untuk CB650R,  mengusung konsep Neo Sport Café nih mas bro. Pada pilihan Candy Chromosphere Red ada kombinasi warna terbaru, yaitu warna merah lebih mendominasi pada bodi dengan front fender hitam yang bikin tampilannya makin bersensasi sporti.  CB650R tampil lebih maskulin dengan desain lampu depan LED bulat klasik serta penyematan full LED dengan lensa bening di lampu senja, lampu belakang, juga lampu sein.

AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda`
AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda`

CB650R ini juga kaya akan fitur nih mas bro. Ada suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm. Ada fitur assist/slipper clutch, ada tampilan full digital panelmeter, ada Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC), ada fitur Emergency Stop Signal (ESS), kapasitas tangki BBM 15,4L , dengan mesin 4 silinder 650cc DOHC dengan 6 perpindahan gigi, hasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dengan torsi 60,7Nm/8.000 rpm. Model knalpot berdesain compact dan rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips dengan ketinggian jok 810mm.  Velg aluminium dengan ukuran ban depan 120/70-R17 dan ban belakang ukuran 180/55- R17.

Harga Honda Rebel Dan CB650R

Untuk masalah harga model Rebel dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta yakni sebesar Rp 191.960.000,-, dan model Rebel ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di seluruh Indonesia. Untuk Honda CB650R  ada 2 varian warna yakni Candy Chromosphere Red dan Matte Gunpowder Black Metallic. Untuk harga, Honda CB650R ini dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 273.335.000,- nih. Demikianlah info tentang AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda Rebel Dan CB650R Makin Stylish Dan Modern ini. Semoga bermanfaat.

AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda,
AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda,

One thought on “AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda Rebel Dan CB650R Makin Stylish Dan Modern

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: