Nekat Menyebrang Saat Mobil Damkar Lewat, 1 Pengendara Scoopy Tewas

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral didunia maya, yakni video tentang Nekat Menyebrang Saat Mobil Damkar Lewat, 1 Pengendara Scoopy Tewas. Yang namanya rezeki, jodoh dan maut kita tidak pernah tau sebab Tuhan yang telah mengaturnya. Kapan, dimana dan bagaimana kita matipun tak seorangpun yang mengetahuinya. Seperti yang terjadi dalam video kecelakaan kali ini nih. Seorang pengendara Scoopy tewas tertabrak mobil Damkar saat nekat menyebrang padahal istrinya sudah mengingatkannya. Bahkan beberapa hari sebleumnya ada hal ganjil yang diduga firasat tak baik yang dirasakan istrinya itu.

Nekat Menyebrang
Nekat Menyebrang

Nekat Menyebrang

Yup mas bro, video tentang Nekat Menyebrang ini juga diposting dalam akun Instagram @kalseltoday. Terlihat dalam video itu rombongan petugas pemadam kebakaran sedang melaju kencang untuk menuju lokasi kebakaran. Dan saat salah satu dari mobil Damkar tersebut menyalip dan melaju kencang, tiba-tiba saja menabrak pemotor, sehingga mobil Damkar itupun harus menepi dan berhenti. Diketahui dari keterangan postingan video tersebut bahwa telah terjadi kecelakaan di kawasan Jalan Veteran antara sebuah unit Armada Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) dengan 2 pengendara motor yang terjadi saat Damkar hendak menuju lokasi kebakaran di Jalan Tembus Bunyamin Kompleks Hikmah Banua Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur pada Kamis (31/3/2022) malam. Dalam kecelakaan itupun mengakibatkan 1 orang korban meninggal dunia.

Videonya KLIK disini.

baca juga AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda Rebel Dan CB650R Makin Stylish Dan Modern

Mobil Saling Tindih, Lagi Diparkir Ditabrak Beruntun Dari Belakang

Korban yang meninggal dunia tersebut bernama Muhammad Husni (40) yang merupakan warga Sungai Danau Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu nih mas bro. Koran tewas tersebut mengendarai motor Scoopy bernopol DA 6292 AHZ. Istri korban yang bernama Jihan Larasatimengungkapkan bahwa sebelumnya ia sempat menegur suaminya tersebut untuk tidak nyebrang dulu, karena ketika itu kondisi jalan sedang dilewati moil Damkar yang melaju kencang. Namun korban tetap menyebrang. Akhirnya sang istri menyaksikan sendiri kalau suaminya itu benar-benar tertabrak mobil BPK yang melaju kencang menuju Jalan Pramuka. Sang istri langsung memangku suaminya dan meminta pertolongan. Si istri juga mengatakan kalau 3 hari lalu merasakan firasat yang tidak enak. Sebab korban sempat berkali-kali meminta maaf kepadanya, dan ternyata akan terjadi kecelakaan seperti ini. Demikianlah info tentang Nekat Menyebrang Saat Mobil Damkar Lewat, 1 Pengendara Scoopy Tewas ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

lihat juga Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam

Tertipu Beli Ganja Malah Curhat Ke Polisi, Petugasnya Ngakak

One thought on “Nekat Menyebrang Saat Mobil Damkar Lewat, 1 Pengendara Scoopy Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: