Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tentang Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya! Main hakim sendiri bukanlah hal yang terpuji. Sebab segala sesuatunya harus diketahui dulu penyebabnya dan tidak bertindak gegabah. Seperti yang terjadi dalam kasus kecelakaan kali ini nih. Sebuah mobil telah menabrak gerobak dan jejeran motor yang sedang terparkir. Massa malah langsung mengamuk dan merusak mobil tersebut, hingga akhirnya tahu fakta yang sebenarnya dan menyesal.

Detik-detik Mobil Seruduk
Detik-detik Mobil Seruduk

Detik-detik Mobil Seruduk

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Mobil Seruduk ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong_official. Terlihat dalam video hasil rekaman cctv tersebut suasana disebuah lokasi yang ramai dengan kumpulan warga yang sedang duduk-duduk bersama dengan jejeran motor yang terparkir di area tersebut. Namun tiba-tiba sebuah mobil datang dan menabrak jejeran motor serta gerobak yang ada di lokasi itu. Sontak saja hal itu membuat massa geram dan langsung mengamuk dengan menghancurkan mobil tersebut. Diketahui bahwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Lengkong Kecil kawasan street food di Kota Bandung pada Jumat 1 April 2022 sekitar pukul 21.13 WIB.

Videonya KLIK disini dan KLIK disini.

baca juga Nekat Menyebrang Saat Mobil Damkar Lewat, 1 Pengendara Scoopy Tewas

AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda Rebel Dan CB650R Makin Stylish Dan Modern

Seperti dilansir dalam prfmnews.id dan Tribun Jabar bahwa mobil Nissan March warna silver yang menabrak beberapa motor dan gerobak pedagang di pinggir jalan tersebut menurut Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman Hidayat dikarenakan mobil itu remnya blong yang dikemudikan kakek-kakek. Ketika kakek itu sedang mencari parkir, tidak sengaja di depannya ada mobil namun tidak bisa di rem yang akhirnya banting stir ke sebelah kanan hingga menabrak ke parkiran motor tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobil rusak diamuk warga namun kakek itu selamat. Dan masalah ini sudah disepakati untuk diselesaikan secara kekeluargaan serta pihak penabrak pun siap ganti rugi. Demikianlah info tentang Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya! Ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

lihat juga Mobil Saling Tindih, Lagi Diparkir Ditabrak Beruntun Dari Belakang

Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam

3 komentar pada “Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: