Berita UmumKecelakaan

Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya yakni video tentang Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya! Main hakim sendiri bukanlah hal yang terpuji. Sebab segala sesuatunya harus diketahui dulu penyebabnya dan tidak bertindak gegabah. Seperti yang terjadi dalam kasus kecelakaan kali ini nih. Sebuah mobil telah menabrak gerobak dan jejeran motor yang sedang terparkir. Massa malah langsung mengamuk dan merusak mobil tersebut, hingga akhirnya tahu fakta yang sebenarnya dan menyesal.

Detik-detik Mobil Seruduk
Detik-detik Mobil Seruduk

Detik-detik Mobil Seruduk

Yup mas bro, video tentang Detik-detik Mobil Seruduk ini juga diposting dalam akun Instagram @tante_rempong_official. Terlihat dalam video hasil rekaman cctv tersebut suasana disebuah lokasi yang ramai dengan kumpulan warga yang sedang duduk-duduk bersama dengan jejeran motor yang terparkir di area tersebut. Namun tiba-tiba sebuah mobil datang dan menabrak jejeran motor serta gerobak yang ada di lokasi itu. Sontak saja hal itu membuat massa geram dan langsung mengamuk dengan menghancurkan mobil tersebut. Diketahui bahwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Lengkong Kecil kawasan street food di Kota Bandung pada Jumat 1 April 2022 sekitar pukul 21.13 WIB.

Videonya KLIK disini dan KLIK disini.

baca juga Nekat Menyebrang Saat Mobil Damkar Lewat, 1 Pengendara Scoopy Tewas

AHM Segarkan Jajaran Big bike Honda Rebel Dan CB650R Makin Stylish Dan Modern

Seperti dilansir dalam prfmnews.id dan Tribun Jabar bahwa mobil Nissan March warna silver yang menabrak beberapa motor dan gerobak pedagang di pinggir jalan tersebut menurut Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman Hidayat dikarenakan mobil itu remnya blong yang dikemudikan kakek-kakek. Ketika kakek itu sedang mencari parkir, tidak sengaja di depannya ada mobil namun tidak bisa di rem yang akhirnya banting stir ke sebelah kanan hingga menabrak ke parkiran motor tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobil rusak diamuk warga namun kakek itu selamat. Dan masalah ini sudah disepakati untuk diselesaikan secara kekeluargaan serta pihak penabrak pun siap ganti rugi. Demikianlah info tentang Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya! Ini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

lihat juga Mobil Saling Tindih, Lagi Diparkir Ditabrak Beruntun Dari Belakang

Detik-detik Hp Dirampas Saat Nongkrong, 2 Korban Pasrah Karena Ada Senjata Tajam

24 komentar pada “Detik-detik Mobil Seruduk Gerobak Dan Motor Terparkir Langsung Diamuk Massa, Ini Faktanya!

  • buah32tiga

    Indonesia banget…. main loncat ke mobil dan main hakim sendiri, tipcal Indonesia banget, maaf maaf maaf

    Balas
  • SightCare is a powerful formula that supports healthy eyes the natural way. It is specifically designed for both men and women who are suffering from poor eyesight.

    Balas
  • Boostaro is a natural health formula for men that aims to improve health.

    Balas
  • SightCare works by targeting the newly discovered root cause of vision impairment. According to research studies carried out by great universities and research centers, this root cause is a decrease in the antioxidant levels in the body.

    Balas
  • Introducing Claritox Pro, a natural supplement designed to help you maintain your balance and prevent dizziness.

    Balas
  • Cortexi is a natural hearing support aid that has been used by thousands of people around the globe.

    Balas
  • ErecPrime is a natural male enhancement support that helps with boosting your stamina and virility in addition to enhancing pleasure.

    Balas
  • Dentitox Pro™ Is An All Natural Formula That Consists Unique Combination Of Vitamins And Plant Extracts To Support The Health Of Gums

    Balas
  • FitSpresso is a special supplement that makes it easier for you to lose weight. It has natural ingredients that help your body burn fat better.

    Balas
  • Nervogen Pro™ Scientifically Proven Ingredients That Can End Your Nerve Pain in Short Time.

    Balas
  • NeuroPure is a breakthrough dietary formula designed to alleviate neuropathy, a condition that affects a significant number of individuals with diabetes.

    Balas
  • NeuroRise™ is one of the popular and best tinnitus supplements that help you experience 360-degree hearing

    Balas
  • GlucoBerry is a unique supplement that offers an easy and effective way to support balanced blood sugar levels.

    Balas
  • Glucotrust is one of the best supplements for managing blood sugar levels or managing healthy sugar metabolism.

    Balas
  • Support the health of your ears with 100% natural ingredients, finally being able to enjoy your favorite songs and movies

    Balas
  • ProstateFlux™ is a dietary supplement specifically designed to promote and maintain a healthy prostate for male.

    Balas
  • You’re so awesome! I don’t believe I have read a single thing like that before. So great to find someone with some original thoughts on this topic. Really.. thank you for starting this up. This website is something that is needed on the internet, someone with a little originality!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.