Info Umum Motor Honda

Honda Vario 160 Jadi Primadona Di IIMS, Ada 5 Motor Honda Lagi Yang Terlaris

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar, yakni tentang Honda Vario 160 Jadi Primadona Di IIMS, Ada 5 Motor Honda Lagi Yang Terlaris nih. IIMS 2022 yang digelar 31 Maret-10 April 2022 kini telah berakhir. PT AHM tercatat telah berhasil raih penjualan tinggi sebanyak 798 unit. Jajaran motor Honda yang berjejer berhasil menarik hati para pengunjung dan konsumen. Dan All New Honda Vario 160 saja yang baru diluncurkan awal tahun ini sudah jadi salah satu primadona dengan total penjualan hingga 138 unit.

Honda Vario 160
Honda Vario 160

Honda Vario 160

Yup mas bro, sejak awal dimulainya hingga akhir gelaran IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta Utara, Booth motor Honda yang berada di Hall C2 itu memang terlihat selalu ramai dikunjungi pengunjung. Terbukti dengan  tercatatnya jajaran skutik Honda mrnjadi penjualan motor Honda yang mendominasi di IIMS 2022. Ada 5 produk terlarisnya juga nih, yakni ada All New Honda Vario 160, Honda BeAT series, Honda PCX160, Honda Scoopy juga yang baru diluncurkan yakni New Honda Genio. Selain itu ada juga CB650R yang jadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan hingga 12 unit nih mas bro. Rebel berhasil terjual 6 unit. Untuk CBR1000RR-R berhasil dibeli 4 pengunjung. Lalu Rebel dan CB150X pun terpilih jadi motor terbaik kategori Best Touring pada IIMS tahun ini.

Honda Vario 160.
Honda Vario 160.

Semangat Bangkit

Desain booth Honda diberi tema Start Your Dream nih mas bro. AHM ingin memberikan semangat bangkit di tengah kondisi pandemi yang terus membaik seperti saat ini. Ada 5 zona yaitu zona Racing, zona Advanture, zona Urban, zona Lifestyle dan zona Big Scooter agar pengunjung mudah bereksplorasi di booth AHM. Dalam pameran ini juga dihadirkan 2 motor balap Honda yaitu CBR250RR dengan tampilan AHRT juga motor balap RCV213V Repsol Honda Team yang digunakan Marc Márquez pada MotoGP. Selain itu juga ada racing suit juga sepatu balap milik 2 pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró yang bikin para pengunjung tertarik dan mau berlama-lama menyaksikan both ini. Demikianlah info tentang Honda Vario 160 Jadi Primadona Di IIMS, Ada 5 Motor Honda Lagi Yang Terlaris ini, semoga bermanfaat.

Honda Vario 160
Honda Vario 160
Honda Vario 160`
Honda Vario 160`

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.