DC Diciduk Polisi Rampas Motor Lunas Kredit

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik nih, bahwa ada DC Diciduk Polisi Rampas Motor Lunas Kredit. Ini kabarnya adalah kejadian yang kesekian kali, dimana DC atau kepanjangan dari debt collector hendak merapkas motor kredit yang sudah lunas. Ya kalau motornya masih nunggak kredit mungkin ya bisa, tapi ini kabarnya dah lunas, alamak, ngeri juga.

DC Diciduk Polisi Rampas Motor Lunas
DC Diciduk Polisi Rampas Motor Lunas

DC Diciduk Polisi

Korban dari ulah DC ini adalah F (28) warga Cengkareng, Jakarta Barat. F ini dikabarkan berprofesi sebagai kuli bangunan. Menurut berita yang berkembang di media nasional, pria ini mengabarkan bahwa saat pagi hendak kerja dari Jalan Elang Laut, Jakarta Utara, mendadak ia dihadang dua orang yang mengendarai sebuah motor dengan berboncengan. Kemudian 2 orang DC ini nanyain motor F ini. Menurut 2 DC ini motor F masih belum lunas cicilan alias nunggak. Hall ini disampaikan F Senin (25/7/2022) lalu.

F merasa heran yang merasa tak pernah ada tunggakan dalam cicilan pembelian motornya merasa heran. F memang mengakui bahwa ia belum mengambil Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dari pihak leasing. Hal ini terjadi lantaran ia belum memiliki uang untuk bayar denda keterlambatan bayar cicilan. Jadi yang belum lunas itu bukan cicilannya, tapi biaya keterlambatan cicilan. F berrencana bahwa saat gajian ini ia hendak mengambil BPKB dan melunasi biaya keterlambatan cicilannya.

Nah mas bro, ketika 2 debt collector ini menghadang f, salah satunya sempat menunjukan data diri melalui ponselnya. Namun F mengaku kurang memperhatikan ID Cardnya, sehingga ia tidak tahu lebih detailnya. F yang merasa tak punya tunggakan, sempat melakukan penolakan saat motornya hendak dibawa oleh 2 DC ini. Akhirnya terjadilah debat dan kemudian bernegosiasi. Keputusan akhirnya, 2 DC tersebut mengajak F ke kantor leasing.

Mungkin memang lagi apes buat 2 DC ini mas bro, di tengah perjalanan, sebuah mobil patroli polisi melintas di samping mereka. Kebetulan polisi yang melintas ini ternyata mengenali wajah 2 DC ini yang dianggap sebagai “pemain lama”. Kontan saja, polisipupun menghentikan aksi 2 DC ini. Nah, begitu sadar keadaan gentiung, salah satu DC ternyata langsung kabru melarikan diri, sedangkan satu pelaku berhasil ditangkap pelaku dan kemudian diserahkan ke polisi. Ya, DC Diciduk Polisi akhirnya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: