Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar, Berbuntut Panjang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang kini ramai di sosmed. Yakni dimana Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar, akhirnya berberbuntut Panjang. Mas bro, kasus ini menyangkut hukum, dan bahkan nyanthol ke pengacara kondang Hotman Paris. Wah ngeri ni mas bro.

Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar
Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar

Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar

Yup, kasus ini bermula dari seorang Konsumen Ambil Cokelat Gak Bayar di Alfamart. Kejadian ini terrekam ke dalam vidio dan kemudian viral di dunia maya, dan kontan, wanita yang mengambil coklat ini menjadi bahan ejekan warganet, pasalnya dia ini membawa mobil mercy tapi gak bayar coklat.

Berikut ini vidionya:

Nah selang beberapa waktu ternyata wanita ini tak terima dan mendatangi alfamart bersangkutan membawa pengacara dan menyampaikan akan menempuh jalur hukum, ada yang bilang diintimidasi. Akun Teitter Zulfikar menyatakan sebagai berikut :

Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacara. Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf.

Seperti ini statmenya dan vidionya!

Kasus Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar ini makin ramai dikomentari warganet. Salah satunya akun

Kimberly Rebeca menulis sebagai berikut :

VIRAL ! PENCURI BARANG DI ALFAMART JUSTRU MENYURUH PEGAWAI ALFAMART MEMINTA MAAF

Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacara.

Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf.

Kebayang kalo mbak-mbak alfamart ini nggak ada yang bela?

Orang² seperti pencuri coklat itu bisa semakin besar kepala.

Sedangkan karyawan alfa dgn gaji tak seberapa harus menanggung rugi.

Herannya, punya harta, sudah kaya, kok ngutil?

Giliran karyawan alfa itu dgn gaji sangat terbatas memilih merekamnya utk bukti dan membela diri, kok malah diposisikan sbg orang bersalah?

Ini saatnya teman² netizen unjuk kekuatan. Supaya orang semena² thd karyawan2 kecil spt dilakukan atas mbak alfamart itu bisa lebih terbuka matanya.

Tidak bisa ini dibiarkan begitu saja. Orang yang jelas² ngemaling, bisa membalikkan keadaan semudah membalikkan telapak tangan hanya krn merasa yang dihadapi cuma seorang karyawan kecil.

Ini sama dgn menginjak hak dan harga diri karyawan² kecil spt si mbak karyawan alfamart.

Semestinya mbak alfamart itu justru diapresiasi, dihargai, krn dia sudah berusaha keras menjadi karyawan bertanggung jawab, menjaga barang yg ada dlm tanggung jawabnya.

Kalau segampang ini orang² yg merasa berduit dgn telanjang membalikkan cerita dan keadaan, bakal semakin skeptis org utk mau bertanggung jawab.

Ayo, siapa pun kalian, bela mbak alfamart ini.

Jangan ada lagi karyawan kecil spt ini jadi sasaran orang² yg besar kepala krn merasa bisa membeli hukum

Kemudian dar pihak alfmart juga turun tangan mas bro, simak berikut :

Setelah kasus Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar ini viral di dunia maya, dan kemudian sampai ke telinga pengacara kondang Hotman Paris, sampai akhirnya pengacara inipun akan turun tangan membela si mbak-mbak pegawai alfamart ini. Hal ini viral di dunia maya salah satunya via twitter Zulfikar yang menyatakan :

Kabar terbaru, Hotman Paris pun sudah menegaskan dukungannya untuk karyawan Alfamart yang diancam dg UU ITE, tanpa dipungut biaya. Respek!

berikut ini lengkapnya mas bro! :


Mas bro, jelasnya adalah bahwa seorang karyawan Alfamart diancam UU ITE oleh seorang konsumen yang mengambil cokelat tanpa membayar. Kejadian ini terjadi di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan pada 13 Agustus 2022 pukul 10.30 WIB. Sementara itu, pihak konsumen yang mengambil cokelat itu datang dan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan. Pengacara kondang Hotman Paris pun buka suara soal ini.

Akhirnya sebuah kejadian yang kini ramai di sosmed. Yakni Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar, Berbuntut Panjang. Mas bro, kasus ini menyangkut hukum, entah bagaimana nanti kahirnya mas bro!

One thought on “Konsumen Alfamart Ambil Cokelat Gak Bayar, Berbuntut Panjang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: