Kecelakaan

Belasan Mobil Kecelakaan Maut di Tol Pejagan, Akibat Asap

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Belasan Mobil Kecelakaan Maut di Tol Pejagan, Akibat Asap. Tepatnya Kecelakaan maut ini terjadi di KM 253 Jalur A Tol Pejagan- Pemalang. Lakalantas mau ini terjadi hari ini, Minggu (18/9/2022) sekira pukul 14.15 WIB. Tepatnya berada di wilayah Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. Total kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun berjumlah 13 unit.

Belasan Mobil Kecelakaan Maut di Tol Pejagan
Belasan Mobil Kecelakaan Maut di Tol Pejagan

Kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut tengah mengarah dari arah Jakarta ke Semarang.

Kecelakaan Maut di Tol Pejagan

Menurut berita yang disam[aikan media nasional berdasarkan statmen dari Kepala Cabang Pejagan- Pemalang Toll Road (PPTR), Ian Dwinanto, diketahui bahwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi siang hari saat arus lalu lintas ramai lancar. Penyebab kecelakaan Maut di Tol Pejagan diduga karena kendaraan yang di depan pandangannya terhalang asap pembakaran lahan oleh warga. Jadi pengemudi paling depan disinyalir kemudian mengerem mendadak karena asap pembakaran lahan. Karena hal itu beberapa kendaraan di belakangnya menabrak satu sama lain. Memang si=h mas bro, beberapa kendaraan juga sempat mencoba menghindar. Namun jatuh banyak korban juga akhirnya.

Mas bro, kabarnya asap yang mengepul itu menyebabkan kesulitan jarak pandang hingga 200 meter. Bayangin aja, di tol kan memang kecepatan mayan kenceng, wong jalan bebas hambatan.

Korban Kecelakaan Maut di Tol Pejagan

Menurut kabar terbaru korban jumlahnya saat ini tercatat 20 orang. Satu orang dinyatakan meninggal dunia dan 19 korban lainnya mengalami luka ringan. Korban luka selanjutnya dikabarkan bawha lima orang dibawa ke RS Bhakti Asih dan 14 lainnya dibawa ke RS Mutiara Bunda.

33 komentar pada “Belasan Mobil Kecelakaan Maut di Tol Pejagan, Akibat Asap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.