suzuki-ertiga-615x422
Berita

Rangkuman Seputar Keluhan Ertiga

Si Falmboyan Ertiga yang kabarnya mampu mengkudeta duet maut Xenia Avanza memang tampil dengan desain memukau, kabarnya lebih anteng dan modelnya memang bener-bener fresh. Namun namanya juga barang baru tentu tak lepas dari beberapa keluha, layaknya Avanza dulu yang pernah mengalami keluhan di sektor kaki. Yup berikut ini beberapa keluhan ertiga dirangkum dari berbagai sumber: […]

Advertisements
suzuki ertiga
Mobil Baru

Popularitas Ertiga Makin menjulang, Avanza Melempem

Sebuah prestasi gemilang ditorehkan di bulan Februari kemarin oleh gacoan Suzuki yakni Ertiga.Ya, Februari 2913 lalu, si boil mungil ini berhasil menumbangkan Daihatsu Xenia dan juga Toyota Kijang Innova. Dan kini merengsek menantang Avanza, wewe kereeen. […]

cam00029
Berita

Dijual Daewoo Matiz Lansiran 2001, Murah gan 38 Juta Saja

Bantu temen mas bro, ada kawan yang mau jual boil kecilnya yakni si Daewoo Matiz, mesin 800 cc sohc, 3 silinder, lansiran 2001 leter D, posisi di cirebon. Bagi yang berminat langsung aja hubungi orangnya di 085224707501 atas nama pak Beny Cirebon. Mobil sehat, mulus, AC dingin, manual transmisi, irit. Cekidot gan, nih potonya: […]

panther-touring
Berita

Sedikit Diskusi Tentang Radiator Panther Touring yang Suka Bocor

Mau tanya, panther grand touring yang gaka SUV itu, apakah emang radiatornya sering bocor ya? Maksudnya bocor sendiri pas jalan. Cerita dikit, sodara ane, punya panther touring, pas liburan ke bandung, di tol cipularang tiba2 mesinnya mati, saat dibawah ke isuzu astra bandung, ternyata radiator kering. katanya pecah/bocor, dan kata montirnya, emang suka terjadi di panther touring. Kalau gak salah panthernya itu tahun 2003-2005 deh, trus, sodara ane ini juga punya panther touring, dan mengalami kejadian yang sama. Akhirnya turun mesin. Mohon konfirmasi ke pakar panther…! […]

terrano
Kisaran Harga Mobil Seken

Pasaran Rondo Nissan Terrano Kini

Mau gagah, macho dan keren, mmm Nissan Terrano jawabannya gan. Mangstabf di segala medan, nyuss untuk touring, namun jangan kata enak ya kalau di dalam kota karena buoros ros-ros ya mesinnya aja lebih dari 2 liter gan! Oceh monggo tengok pasaran dari autocarprice berikut! […]

civic-estilo
Berita

Sadis Dan Koplak Harga Rondo Civic Estilo, Mosok Tahun 92-93 Masih 80 jetian, Mmmmumetzzzs!

Agan sekalin pernah denger harga Great Corolla 94-95 masih 65 jutaan, muahal kan, wong  BMW  318 97 aja juga cuman segitu pasaran Jakarta. Nah ini ada yang lebih gila lagi yakni si Civic Estilo. Bayangkan untuk tahun rakitan 1992 sampai 1993 saja, Honda Estilo masih berkisar antara Rp 80 juta hingga Rp 90 juta. Sedangkan untuk tahun rakitan 1994 sampai 1995, harganya berkisar antara Rp 90 juta sampai dengan Rp 110 juta, dalam kondisi orisinil. Sementara itu, untuk yang sudah dimodifikasi full specs (mesin, eksterior dan interior) harganya bisa mencapai Rp 200 juta. Opo ra mumetzzzs! […]

Honda-cbr250r
Recall Motor

Dari 11500 unit CBR 250R Honda India Telah Merecall 75% nya Kini.

Pasca didera isu karatan, baut somplak, kemudian plastik retak, dan yang plaing akhir adalah iu paling berbahaya mengani rem depan yang tidak mak nyuss, kini Honda India telah merecal 75%nya dari total si CBR250  bermasalah khususnya yang diproduksi mulai March 2011-Septembre 2012 sebanyak 11500 unit. Ya hingga kini recall masih berlangsung dn rencananya akan semua dituntaskan, so ini sebagai bentuk tanggungjawab Honda India terhadap para konsumennya. […]

8266_2959302077414_366805902_n
Berita

Diskusi RWD dan FWD Mana Plaing Nyuss?

Skedar cari masukan gan tentang FWD- RWD-AWD. Setidaknya kita bisa diskusi tentang ini lalu memutuskan membeli mobil yang mana sesuai selera dari sisi penggerak bannya.Pertama sapa tahu ada yang lupa singkatan dari  WD-WD ini, monggo kita ulas dulu sedikit: […]

ncyzr6
Keluhan Motor

Beberapa Keluhan Jupiter MX dan Solusinya

Brader seklian jika sampean suka dengan rondo MX monggo tebus, harga barunya sih diatas Supra X tapi harga Rondonya masih Dibawah Supra X 125, mantab gan murah meriha. Nah ketika sampean boyong motor ini tentunya da beberapa keluhan yang musti kita perhatikan. Nah berikut beberapa keluhan ini! […]