Kawasaki ER 650 N Mbrojol Akhir Tahun Ini dengan Harga 180 Juta, Muanteb Rek! | Bonsaibiker

Kawasaki ER 650 N Mbrojol Akhir Tahun Ini dengan Harga 180 Juta, Muanteb Rek!

Brader sekalian sebagaimana telah diulas di TMC blog bahwa TPT  Kawasaki ER 6 N sudah terbit, dan setelahnya kini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai menjual motor tersebut akhir tahun ini dengan banderol pada kisaran Rp 180 juta.

er6n
“Untuk waktunya antara November–Desember tahun ini, dengan harga kira-kira 180 jutaan,” ujar Freddyanto Basuki, Kepala Departemen Pemasaran PT KMI, saat dihubungi di Jakarta, Senin, 6 Juni 2011 seperti dikutip Tempo.

Ya kawasaki memang setelah sukses dengan Ninja 250 kini siap membuka lahan baru lagi sebagai first mover di kelas 650 cc. Menurut Freddy prospek pasar motor 650 cc di tanah air cukup menjanjikan, setidaknya motor ini bakal membidik para pemilik motorsport 250 cc yang ingin mencoba naik tingkat ke kelas yang lebih tinggi.“Termasuk di antara mereka adalah pemilik Ninja 250 yang jumlahnya sekitar 40–45 ribu,” ujar Freddy kala itu.

Yang menjadi ganjalan bagi James Bons adalah mongtor ini dibandrol 180 juta, jian muahal tenan, padahal di India saja Kawasaki memasarkan Ninja 650R  mulai 8 Juni ini dengan harga 4,5 Lakh atau sekitar 85 juta saja, murah to, padahal si Ninja 650 ini lebih keren dari ER 6 N setidaknya sudah sarungan. Jangan-jangan kalau Hyosung 650 sudah keluar terus dibandrol murah boleh jadi ER 6 N ini ikutan murah, seperti kisah Kawasaki Ninja 250 di Australia yang banting harga gara-gara CBR 250 nongol dengan harga murah. Btw apapun itu yang jelas secara berani Kawasaki telah membuktikan diri sebagai first mover mengalahkan yang lain, nah langkah Kawasaki ini yang patut diacungi jempol.

Advertisements
%d bloggers like this: