Musim Hujan Angin Tiba, Hati-hati Berkendara

Mas Bro sekalian bulan Desember hingga Januari dimana-mana banyak terjadi hujang angin. Ada yang sekedar angin biasa namun tak jarang hujan disertai angin puyuh yang menyebabkan banyak pohon roboh dan papan iklan di pinggir jalan hancur. Sore Hari ini di kota Cirebon dilanda hujan angin, tak terhitung sudah berapa banyak pohon baik yang besar maupun kecil roboh, lalu banyak juga papn iklan di pinggir jalan roboh bahkan hancur saking kencangnya terpaan angin ya waja jika Januari dikatakan singkatan dari Huja Sehari-hari.

4596727bd57271b8c657a6ea071e6af2
4596727bd57271b8c657a6ea071e6af2

So bagi mas bro yang sering berkendara atau komuter, waspadalah hujan angin ini, bisa-bisa ketika sedang berkendara ada pohon rubuh ke arah kita. Sangat amat disarankan ketika hujan

angin untuk berhenti berkendara dan baru melanjutakan perjalanan setelah angin reda. Kalaupun anda memaksa jalan yakinlah selain ancaman pohon dan papan iklan rubuh angin juga akan menghalangi laju kendaraan kita dan bahkan membuat oling.
Nah ketika menunggu hujan angin reda waspadailah tempat anda menunggu, jauhilah papan iklan yang besar karena bila hujan angin datang gampang sekali rubuh. Usahakan jangan berteduh dibawah pohon rindang karena sangat berpotensi untuk rubuh, juga pohon tua kalu Rider Tua sih cuekin aje, wekekekekek, atau pohon yang akar atau batangnya tidak kuat menahan beban angin.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin