Yamaha Mio J Teen, Bikin Honda Cemberut Gan! Bebrapa Hal Luar Biasa Bisa Saja Muncul | Bonsaibiker

Yamaha Mio J Teen, Bikin Honda Cemberut Gan! Bebrapa Hal Luar Biasa Bisa Saja Muncul

Motor matik yamaha kini mengalami perubahan minor di motor Mio J Teen, ditawarkan dengan harga Rp 13,25 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Motor yang termasuk motor terlaris dari Yamaha itu kian semarak dengan striping dan warna baru. Nah ini hal yang biasa aja gan dari yamaha.

Tau kan gan bahwa Mio J Teen baru tersedia dalam lima warna yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink. Spesifikasi mesinnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Nah ini Juga Biasa Aja.

Mau tahu yang luar biasa
Pertama Spirit Mio J Teen teranyar ini pun muncul dari fitur-fitur barunya seperti speedometer-nya. Salah satu fitur penting ini dibuat lebih bergaya pada motor-motor baru Yamaha. Mio J Teen kini dilengkapi Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun. Luar biasanya adalah apakah ini dengan bahasa Lain Yamaha menantang Honda dari sisi ABS CBS dengan bikin SLS ( Smart Lock System)?

Yang kedua bahwa mesin matik ini menggunakan mesin injeksi khas Yamaha dengan teknologi Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk kinerja mesin yang optimal dalam penggunaan sehari-hari yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30 persen. Nah lauar biasanya adalah apakah Yamaha hendak membuktikan bahwa ia lebih rasional dari Honda yang mengatakan 100 sekian / litar?

Perlu pembukitan memang di banyak lini, tetapi nempaknya Yamha mulai belajar hal yang detail yang selama ini digunakan Honda untuk menggulingkan Mio dengan Menghadirkan Beat dkik. So, mana yang lebih smart yakin ke depan akan bisa dilihat. Nah bila ke belakang IID alias itu-itu doang ya paling kita cuman bisa berkata, “Ah Ganti Striping Doang”!

Advertisements
%d bloggers like this: