Edaan, Jadi Kalau Balap Liar Di Jalan, Lalu Kesrempet Mobil, Sopirnya Boleh Dibunuh, Gitu!!!!!!! Ngeriiii!

DJ Meninggal Dianiaya

DJ-Meninggal-Dianiaya

Fenomena balap liar memang  menjadi sesuatu yang cukup bikn bulu kuduk berdiri, tak jarang pebalapnya meninggal, tak jarang pula orang lain meninggal. Dan inilah yang terjadi pada seorang DJ asal surabaya yang  bersrempetan dengan pebalap liar, lalu dikejar, dipukuli hingga meninggal yang pernah James Bons bahas di artikel ini, ini, dan ini. Ngeri gan!  Kini ada 4 tersangka yang sudah ditangkap yakni Rizky Topan, Bayu Gunawan, Faizal Maulana Putra dan Rizky.

460x110-loop

Menurut AKBP Takdir Mattenete Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, saat konferensi pers di Mapolrestabes, Senin (8/6/2015) kemarin motif para tersangka membunuh DJ Aditya Wahyu Budi Hartanto, yang meninggal di Jalan Raya Ngagel Jaya Selatan, Selasa (2/6/2015) lalu, ternyata karena sakit hati, salah satu motor balapan liar tersebut tersenggol mobil korban lalu pebalap liar emosi dan mengeroyok!

Berikut penuturan tersangka

  • Rizky Topan, “Saat saya pukul dengan batu itu ia masih sadarkan dan masih di dalam mobil, lalu saya seret keluar, dan saya pukul lagi dengan batu paving”
  • Faizal, “Sebenarnya saya tak ingin memukul orang yang menabrak ponakan saya. Tapi, diajak Rizal Topan, mengejar dan memukul yang menabrak motor balapan liar,”
  • Bayu Gunawan, “Motor yang ikut balapan itu ditabrak, yang nabrak itu tidak mau berhenti, saya kejar, saya pukul dua kali dengan batu, karena terbawa emosi saja.”
  • Rizky , “Saya tidak tahu apa-apa, hanya diajak ikut memukulnya saja. Saya memukulnya itu dengan tangan”

keempat tersangka masih 20 tahuna dan kini ditahan di Mapolrestabes itu, mereka tidak tahu kalau orang yang dianiaya itu ternyata meninggal dunia. Dan keempat pelaku meneteskan air mata. BTW orang habis nabarak pohon, lalu dipukul pake paving block, ya pasti tahu sendiri, ngeri gaaaan!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Geng Motor, Lakalantas and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to Edaan, Jadi Kalau Balap Liar Di Jalan, Lalu Kesrempet Mobil, Sopirnya Boleh Dibunuh, Gitu!!!!!!! Ngeriiii!

  1. andhi2010 says:

    Ya giman lagi.
    Polisi diem saja. Banyak contohnya.
    Klo sudah ada kerumunan dengan motor yang tidak lengkap harusnya polisi tanggap dong.
    Yang saya lihat di ambarawa dan mageang, polisi yang patroli HANYA LEWAT SAJA.

  2. grunge says:

    modar lu ketangkeo..anak muka sempak..anaknys aja kya gni gmna orang tuanya..pasti anak lonthe sama mucikari ni ..

  3. Anon says:

    save riding aja bro. kalo mau balapan ya ke trek lah jangan dijalanan. kalo nyerempet diomongin dengan baik baik lah jangan main tangan. ketawan SD ga ad pelajaran PKN :/

  4. Yang diikutin emosinya…Ga pake otak ya gitu deh… dasar!

  5. petirabang says:

    naah… sebagai pengguna jln, kalo ketemu balap liar macem ntu hrs pegimane mbah ? ngomong baik2 sm aja bunuh diri….

    • Bonsai Biker says:

      iya gan, ngerih, sementara ini mungkin lebih baik menghindar dulu

    • michael says:

      yg punya mobil aja bodoh, dikejar motor kok kabur

      1. tabrak saja pakai mobil semuanya biar pada mampus

      2. setelah mampus foto / videoin pakai camera untuk bukti bahwa mereka balap liar, perlengkapan motor, dan ridingnya, untuk bukti ontentik, jadi tidak diputar balik oleh keluarga korban !

      3. jk orang seperti mereka, hanya hukum rimba berlaku, siapa kuat dia menang !!!

      walau gw sesama biker, jg muak liat kelakuan alayer begini !!!

  6. RPMspeed says:

    ngeri 😮

    ——————————
    Kenali Ciri Kopling Aus
    http://rpmsuper.com/2014/05/05/ciri-ciri-kampas-kopling-yang-aus/

  7. Anonymous says:

    Yg salah ya yg balap liar.. ksrempet kok nyalahin org.
    Hukum indonesia itu kejam, jd bwt anda klo ada insiden di jalan, jgn sampe deh pasrah dihakimin, mending lawan sekuat tenaga…
    Karna orang2 indo itu kejam klo dijalanan, yg jadi hakim itu yg suaranya paling keras, bukan yg salah atau benar

  8. brigade jalan raya says:

    saya ikut saja. ikut mukulin. ikutin setan pak :mrgreen:

    ingat setan itu musuh yang nyata.

    karena buta mata hati kita ga nyangka dialah setan berwujud manusia (para pembalap liar) nah loh. #jadiCeramahkan

  9. Rudi says:

    “Dan keempat pelaku meneteskan air mata”
    kira2 itu meneteskan air mata karena menyesal atau karena takut dipenjara ya?
    saya rasa karena takut dipenjara, dan bukan penyesalan.
    coba kalau hukumannya bukan penjara, pasti ga nangis.
    berarti ini orang memikirkan dirinya sendiri yang bakal dipenjara, bukan memikirkan korban and keluarganya.

  10. Aji581 says:

    Jadi sudah clear yg salah driver “menabrak motor,bkn dia yg di tbrak !!”, jd pantas kalo d hajar! !karna si driver gk pnya etika! Harusx dia brhenti ngomong!it mental dj banci jg!fuck

  11. dani says:

    ni yg balapan liar anak kmarin sore,,,payah lu,kampungan,gra”lu jg anak”club mtr dianggap jelek…nyadar dnk jlanan bkn tmpat balap liar..dasar noraaaak

  12. Baby cheetah says:

    Ikut2an kok mukul orang..
    Koplak

  13. ahmad says:

    saizz,,,
    ——————–
    aneka knalpot racing vixion http://variasiknalpot.com/product-category/vixion

  14. Mahesa says:

    Pembalap liar disini smuanya bangsat, woy para pembalap liar yang bajingann, kalo mo balap di arena,. siapapun lo gua kagak takut, lo manusia makan nasi gua juga makan nasi dan smua manusia bakal mati tapi kalo lo buat gara2 dijalan, bikin kerusuhan balapan liar gua basmi lo, gak usah nunggu polisi gua buat genk pembasmi pembalap liar bangsat smua lo pembalap liar gak berkualitas gak punya moral gak tau aturan SETAN LOE

Leave a Reply

Your email address will not be published.