Rindu Puspita Meninggal Usai Dirawat di RSUD Madiun

Rindu Puspita Meninggal Usai Dirawat di RSUD Madiun

Rindu Puspita Meninggal Usai Dirawat di RSUD Madiun
Rindu Puspita Meninggal Usai Dirawat di RSUD Madiun

Rindu Puspita Meninggal by bonsaibiker.com masbro sekalian, setelah beberapa hari mengalami koma di RS Soedono Madiun, ada info baru terkait cewek ini mas bro. Rini Puspitawati atau Ridu Puspita, pengemudi mobil Honda CRV yang jatuh ke jurang sedalam 100 Meter di sekitar sarangan, kini dikabarkan meninggal.  Beberapa akun fb menshare meninggalnya rindu puspita ini,bahkan ada yang menshare surat jenzahnya dari RS DR Soedono Madiun.

ktm indonesia

Baca artikel lain terkait Rindu Puspita :

Dapat Cover Asuransi Gak Ya Kalo Kasus Seperti Kecelakaan Honda CR-V di Magetan Ini?

Fans Rindu Puspita Makin Mbludak Pasca Kecelakaan di Sarangan

Data Korban Kecelakaan CRV Terjun ke Jurang Sedalam 100 M di Sarangan

Honda New CRV Ringsek Jatuh Ke Jurang Sedalam 100 M di Sarangan Magetan

Rini Puspitawati dikabarkan awalnya mengalami koma dan kritis karena mengalami cedera otak dan dada dalam kecelakaan hebat disarangan beberapa hari lalu. Kabid Pelayanan RSUD dr Soedono Madiun dr Saiful pada wartawan Sabtu (20/10/2018) Ngutipdari detik menyatkan sebagai berikut :

“….korban atas nama Rini meninggal sekitar pukul 10.00 WIB tadi, ….”

Kabar ini mengakhiri spekulasi kabar yang terus berseliweran di dunia maya terkait kondisi wanita ini. Sebuah bukti otentik dari warganet dipublish ke FB oleh akun Li Lis yaitu surat pengantar jenazah Rini sebagai berikut :

rini puspitawati meninggal
rini puspitawati meninggal

Jadi masih dari sumber ini dikabarkan bahwa sejak dirawat, Rindu Puspita ini belum sadarkan diri dari koma sejak kecelakaan beberapa hari lalu. Usai dinyatakan meninggal, Jenazah Rini dibawa ke kamar jenazah. Tepatnya sesuai Protap yaitu dua jam setelah meninggal baru dibawa ke IKF atau kamar jenazah.

Lebih jauh menurut dokter ICU RSUD dr Soedono Madiun Mirza Koeshardiandi, dr. Sp.An-FIPM, diketahui bahwa Rindu mengalami trauma otak. Jadi janda cantik warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi tersebut memang belum sadarkan diri usai mengalami kecelakaan pada hari Sabtu (13/10) lalu. Dah seminggu tepatnya mas bro. Jadi kalau masih belum keluar dari ruang ICU berarti memang kondisinya masih belum stabil dan kritis.

Awalnya memang dikabarkan kondisi Rini, sempat membaik di tingkat sadar otak pada Kamis (18/10) sore lalu. Hanyasaja Rini masih belum sadarkan diri dan masih menggunakan alat bantu pernapasan hingga akhirnya meninggal. Baca juga :

Kondisi Rindu Puspita Terus Membaik Pasca Kecelakaan CRV Sarangan

Masih dari pak Dokter Mirza ini, diketahui bahwa  ketika itu semua upaya yang sudah dilakukan tim medis dalam rangka memberikan pelayanan terbaik pada Rini. Yaitu melakukan terapi suportif kepada Rini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, bahwa Rindi dibawa ke RSUD dr Soedono Madiun setelah sempat dirawat di RSUD Sayidiman Magetan. Rini dirawat selama 2 hari di RSUD Sayidiman kemudian dipindahkan ke RSUD dr Soedono. DI RSUD Madiun ini alat medisnya lebih lengkap mas bro.

Kita doakan mas bro, semoga almarhumah mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya dan mendapatkan ampunan segala dosa-dosanya, terlepas dari kontroversi yang berkembang. Semoga pula keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, amin.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.