Kondisi Rindu Puspita Terus Membaik Pasca Kecelakaan CRV Sarangan

Kondisi Rindu Puspita Terus Membaik Pasca Kecelakaan CRV Sarangan

Kondisi Rindu Puspita Terus Membaik Pasca Kecelakaan CRV Sarangan
Kondisi Rindu Puspita Terus Membaik Pasca Kecelakaan CRV Sarangan

Kondisi Rindu Puspita Terus Membaik by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana beberapa artikel lalu bahwa terjadi kecelakaan maut Mobil CRV dekat taman Wisata Saranga Magetan. Dimana pengemudinya adala Rini, atau yang dikenal Rindu Puspita, bersama seorang pria yang meninggal di TKP. Nah pasca kecelakaan memang Rini ini mengalami luka yang cukup parah dan dibawa ke RSUD Magetan. Belakangan ramai tersiar kabar bahwa Rindu Puspita Meninggal pasca dirawat di rumah sakit. Namun belakangan keluarga cewek asal ngawi ini membantahnya.

ktm indonesia

Yup mas bro, keluarga Rini Puspitawati, meminta warganet berhenti berspekulasi dan menyebarkan kabar bohong soal Rini yang menyebutnya telah meninggal. Salah satu keluarga angkat bicara, yaitu Wiwik, kakak Rini Puspitawati nama asli RIndu Puspita. Wiwik menyampaikan bahwa adiknya belum meninggal dunia setelah kecelakaan mobil CRV di Sarangan ini.

Sebagaimana tertulis dalam artikel lalu Bahwa Lakalantas tragis yang terjadi pada Sabtu (13/10/2018) lalu, memang ada satu korban meninggal dunia yaitu Ragil Supriyanto, 34, warga Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, yang saat itu berada satu mobil dengan Rini. Lihat beberapa artikel berikut :

Dapat Cover Asuransi Gak Ya Kalo Kasus Seperti Kecelakaan Honda CR-V di Magetan Ini?

Data Korban Kecelakaan CRV Terjun ke Jurang Sedalam 100 M di Sarangan

Honda New CRV Ringsek Jatuh Ke Jurang Sedalam 100 M di Sarangan Magetan

Yaup mas bro, masih dari Wiwik ini, bahwa wanita ini menegaskan Rini masih hidup dan kondisinya semakin membaik setelah dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun. Kini dia berada di ruang tunggu RSUD dr. Soedono, Rabu (17/10/2018) nungguin sang adik yang masih terbaring di rawat inap.

jadi mas bro, pascakecelakaan, Rini dibawa ke rumah sakit, dan ternyata Rini masih hidup. Namun, saat itu kondisinya sangat parah. Rini lalu mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr. Sayidiman Magetan. Lantaranperalatan kurang lengkap korban ini kemudian dirujuk ke RSUD dr. Soedono madiun, kondisinya kini dikabarkan membaik.

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Fans Rindu Puspita Makin Mbludak Pasca Kecelakaan di Sarangan | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.