Berita UmumStylo

New Honda Stylo 160 Nampang di IIMS 2024

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kabar baru dari PT Astra Honda Motor (AHM) nih, bahwa New Honda Stylo 160 Nampang di IIMS 2024. Yakni di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Jadi produk teranyar skutik fashionable New Honda Stylo 160 ini memang pertama kali hadir di depan publik juga siap memikat pengunjung melalui balutan desain klasik modern retro. Kalau mas bro sekalian mau ngintip, datengin aja booth AHM di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sepanjang 15-25 Februari 2024.

Perlu dikethui bahwa selain anyar ini, terdapat sebanyak 28 model sepeda motor Honda hadir menemani pengunjung melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

Produk Honda di IMS di 6 Zona

Di Booth AHM pada enam zona hadir berbagai produk. Intip aja bebera hal berikut mas bro!
1. Pada zona fashion, hadir berbagai produk sepeda motor Honda yang dapat merepresentasikan gaya hidup yang lebih kekinian, seperti model teranyar Honda yakni New Honda Stylo 160 ditemani Honda Scoopy, Honda Genio dan CT125. AHM juga menghadirkan New Honda Stylo 160 modifikasi bergaya street yang memberikan inspirasi bergaya saat berkendara.
2. Pada Zona Racing, DNA balap Honda bisa dirasakan melalui tiga model yang dilapisi livery AHRT. Mulai dari CBR250RR yang ditunggangi Rheza Danica Ahrens dalam meraih juara Asia Production (AP250) pada gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) dan NSF250R yang gunakan Vega Ega Pratama dalam meraih juara ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) musim 2023. Di zona ini juga terdapat NSF100 dengan livery Astra Honda Racing School (AHRS). Selain motor terbaik Honda tersebut juga terdapat CBR600RR yang digunakan pada ajang Supersport (SS600) ARRC musim 2023 serta RC213V MotoGP dengan balutan livery terbaru bersama “One Heart” seperti yang baru diperkenalkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) untuk musim balap MotoGP 2024.
3. Pada zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah, menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X hingga CRF1100L Africa Twin. Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh CRF250L dan CRF250R yang disematkan livery AHRT.
4. Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang asyik digunakan di daerah perkotaan, mulai dari deretan motor matic seperti Honda BeAT dan Honda Vario 125. Bagi para pecinta Bigbike, pada zona ini terdapat dua produk yang menyempurnakan gaya hidup melalui produk CB650R yang ditemani Rebel.
5. Pada zona Big Scooter, booth AHM menghadirkan deretan mesin 160 cc (Vario 160, PCX 160, dan ADV160). AHM juga ingin memberikan inspirasi para pecinta modifikasi dalam menghadirkan motor impian dengan menghadirkan Honda PCX 160 bergaya futuristik.
6. Pada Zona EV mas bro sekalian bisa melihatnya sebagai etalase masa depan moda transportasi elektrik yang menampilkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 E: Plus serta model Honda SC e: Concept yang sebelumnya dipamerkan di Japan Mobility Show dan Esposizione Internazionale Ciclo Motorciclo e Accesori (EICMA) tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.