Bocah Naik Motor Distop Polisi Nangis

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana ada seorang Bocah Naik Motor Distop Polisi Nangis, Gak ada Helm, Spion, SIM, dan Plat Nomor. Aihihihi, kira-kira gimana ini yang ngasih motor sapa ya!

Bocah Naik Motor Distop Polisi Nangis
Bocah Naik Motor Distop Polisi Nangis

Yup mas bro, belakangan beredar Video sorang Bocah Naik Motor Distop Polisi Nangis. Kejaian adalah di Ungaran, Kabupaten Semarang, beberapa hari lalu. Kejadian ini langsung viral di sosial media pasca diupload vidionya.

Simak saja vidionya :

View this post on Instagram

bicah cilik ketilang di semarang

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, nampak dalam vidio di atas, pemotor yang masih bocah ini naik motor gak menggunakan helm. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya tanpa lengkapi kaca spion dan juga tidak ada plat nomornya mas bro. Dah gitu pastinya ia belim punya SIM wong masih kecil.

Nah, saat pemotor yang masih anak-anak ini diberhentikan polisi maka iapun menangis sejadi-jadinya. Apalagi setelah kunci motor anak ini diambil polisi. Waa, makin menjadi-jadi.

Mas bro, video Bocah Naik Motor Distop Polisi Nangis ini viral sejak Kamis (25/6/2020) lalu pasca diupload ke FB yang salah satunya adalah di grup Facebook Ungaran.

Menurut keterangan dalam video tersebut, kejadian ini berlangsung engan TKP di kawasan Jalan Letjend Suprapto, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang.

Statmen Polisi

Mas bro, kejadian inipun ramai disorot media. Nah, pada media, polsi yakni Kasatlantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati angkat bicara. Manurutnya pemotor yang masih anak-anak ini merupakan warga sekitar TKP. Ya jelas ia belum cukup umur makany dihentikan petugas Polres Semarang. Lalu bocah inipun kemudian diberikan pengertian.

Menurut pak polisi ini, boleh jadi anak ini bingung lalu kemudian menangis. Tapi yang jelas kawasan tersebut menurut pak polisi merupakan kawasan rawan kecelakaan. Makanya anak ini musti dihentikan. Ya kan yang bersangkutan belum cukup umur mas bro, dah gitu surat-surat juga tidak bawa. Lha SIM lum punya dan STNK gak bawa kata pak polnya. Plus tanpa spion dan plat nomor, kokmasuk jalan raya.